Tour de Singkarak

HASIL Etape III Tour de Singkarak (TdS) 2019: Pembalap Grospe Ismael Jr Patahkan Rekor Jesse Ewart

Etape III Tour de Singkarak (TdS) 2019 dengan rute Kabupaten Limapuluh Kota - Kota Padang Panjang berlangsung sengit.

HASIL Etape III Tour de Singkarak (TdS) 2019: Pembalap Grospe Ismael Jr Patahkan Rekor Jesse Ewart
Tim Media TdS 2019
Pembalap Grospe Ismael Jr finis terdepan pada etape III Tour de Singkarak (TdS) 2019 dengan rute Kabupaten Limapuluh Kota - Kota Padang Panjang, Senin (4/11/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG PANJANG - Etape III Tour de Singkarak (TdS) 2019 dengan rute Kabupaten Limapuluh Kota - Kota Padang Panjang berlangsung sengit.

Pembalap atas nama Grospe Ismael Jr mematahkan rekor Jesse Ewart, pembalap asal Australia dari Team Sapura Cycling yang mampu menyabet gelar juara berturut-turut di dua etape sebelumnya.

Kali ini, di etape III, Grospe Ismael Jr berhasil mencapai garis finish terdepan dengan torehan waktu 3 jam 16 menit 14 detik.

Disusul peringkat kedua, pembalap asal Indonesia, Suryadi Bambang dari PGN Road Cycling Team dengan catatan waktu yang sama.

Etape III Tour de Singkarak (TdS) 2019,Persaingan Semakin Ketat,Pembalap Jesse Ewart Posisi Teratas

Kemudian, menyusul pembalap dari Banyuwangi Road Cycling Community Kurniawan pada posisi ketiga dengan selisih waktu 4 detik.

Pada Etape III ini, sang juara di dua etape sebelumnya, Jesse Ewart tumbang.

Ia hanya mampu finish pada urutan ke 26 dengan catatan waktu 3 jam 16 menit 56 detik.

Meski finish diurutan belakang, namun Jesse Ewart masih berhak mengenakan Yellow Jersey dan memimpin klasemen sementara dengan total catatan waktu 8 jam 42 menit 29 detik, selisih 1 menit 9 detik dari Raileanu Cristian, pembalap dari Team Sapura Cycling dan tetap menjaga jarak dari pembalap asal tim Go For Gold Philippines, Grospe Ismael.

Hasil Etape II Tour de Singkarak (TdS) 2019: Pembalap Australia Jesse Ewart Finis Terdepan

Walau harus rela melepaskan podium pertama pada etape ke III ini, namun Jesse Ewart tetap konsisten mempertahankan gelar juara untuk kategori Best Sprinter Classification dan tetap berhak mengenakan Green Jersey.

Hingga kini, total poin yang berhasil dibukukan oleh Jesse Ewart untuk kategori Best Sprinter Classification yakni 36 poin.

Halaman
12
Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved