Semen Padang FC

Semen Padang FC Tahan Imbang Bhayangkara FC, Skor 0-0 Hingga Turun Minum

Semen Padang FC bermain imbang tanpa gol skor 0-0 kontra tuan rumah Bhayangkara FC hingga turun minum di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) puku

Editor: Emil Mahmud
BOLASPORT.COM/NDARU GUNTUR
Ilustrasi Liga 1 2019. 

TRIBUNPADANG.COM -  Semen Padang FC bermain imbang tanpa gol skor 0-0 kontra tuan rumah Bhayangkara FC hingga turun minum di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (2/11/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2019. kali ini dapat ditonton secara langsung melalui live streaming pada kanal vidio.com. Adapun link live streaming dapat diakses melalui artikel ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tidak ingin meremehkan Semen Padang kendati saat ini lawannya masih menjadi juru kunci klasemen.

Paul menilai bahwa tim yang sedang berada dalam tren negatif justru terkadang memiliki motivasi menang lebih besar.

Semen Padang memang sedang berada dalam tren negatif setelah menderita kekalahan dalam tiga pertandingan beruntun.

Sebaliknya, Bhayangkara sedang dalam tren positif tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang.

LINK LIVE STREAMING Bhayangkara FC Kontra Semen Padang FC, Duel Antara Tim Beda Tren

POPULER SUPERSKOR - Persib Bandung Menang, Ini Tanggapan Pelatih| Almeida Akui Laga Sulit

"Tak ada tim lemah di Liga 1, saya selalu bilang ke anak-anak untuk tak meremehkan siapapun lawannya," kata Paul Munster, Jumat (1/11/2019).

"Mental mereka pasti selalu ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan demi keluar dari kesulitan," ujarnya menambahkan.

Paul juga tidak ingin menganggap enteng komposisi Kabau Sirah yang tidak akan diperkuat top scorer mereka, Karl Max Barthelemy.

Pasalnya, disebutkan oleh Paul, The Guardian juga akan kehilangan sejumlah pemain yang mendapat panggilan negara.

"Mereka memang tanpa striker asing andalannya, kami juga ada beberapa pemain absen," kata eks pelatih timnas Vanuatu itu.

"Ada pemain asing kami juga yang absen serta beberapa pemain lokal yang dipanggil ke timnas.".

"Kami sudah menganalisa Semen Padang tapi untuk konsumsi pemain saja. Yang jelas kami sudah melihat kelemahan dan kelebihan mereka," katanya lagi.

Sementara itu, pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, menyatakan tekadnya untuk berjuang mengembalikan performa tim ke fase yang lebih baik.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved