Liga Inggris

Manchester United Sementara Tertinggal 0-1 dari Tuan Rumah Bournemouth

Manchester United sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Bournemouth pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris musim 2019-2020

Manchester United Sementara Tertinggal 0-1 dari Tuan Rumah Bournemouth
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Aksi striker Bournemouth, Joshua King, yang mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (2/11/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Manchester United sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Bournemouth pada pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris musim 2019-2020.

Manchester United melakoni laga tandang melawan Bournemouth di Stadion Vitality dalam lanjutan pertandingan pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (2/11/2019).

Dalam 10 menit pertama Manchester United mencoba mendominasi penguasaan bola.

Meski kondisi lapangan basah akibat diguyur hujan, Manchester United tetap memeragakan permainan dengan tempo cepat.

Setan Merah dari Manchester Singkirkan Si Biru dari London, Lewat Aksi Ciamik Marcus Rashford

Bek Manchester United Ini Lakukan Hampir Selusin Tekel Kontra Norwich City

Bournemouth mendapat peluang pertama untuk membuka keunggulan melalui Harry Wilson pada menit ke-16. Tembakannya masih bisa diblok oleh pemain belakang Manchester United.

Manchester United justru gantian bermain bertahan semenjak memasuki menit ke-20 setelah Bournemouth berani menekan balik tim tamu.

Tuan rumah kembali mendapatkan kesempatan untuk unggul atas Manchester United pada menit ke-27 lewat tendangan kaki kiri Ryan Fraser dari dalam kotak penalti.

Sepakannya masih terlalu lemah sehingga dengan mudah dapat ditangkap oleh David de Gea.

Sempat terjadi keributan antara pemain Man United dan Bournemouth akibat Anthony Martial dijatuhkan di kotak penalti oleh Jefferson Lerma pada menit ke-34. Jefferson Lerma terlibat kontak badan hingga Anthony Martial terjatuh di dalam kotak penalti.

Para pemain Man United melakukan protes keras terhadap wasit Chris Cavanagh akibat tidak memberikan hukuman penalti. Wasit Chris Cavanagh hanya memberikan tendangan sepak pojok bagi Man United.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved