Semen Padang FC

Eduardo Almeida Berikan Posisi Striker Kepada Mariando Djonak Uropmabin Hadapi The Guardian

Hasil babak pertama pertandingan Semen Padang FC kontra tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan,

Eduardo Almeida Berikan Posisi Striker Kepada Mariando Djonak Uropmabin Hadapi The Guardian
ISTIMEWA/DOKUMENTASI
Ilustrasi: Selebrasi Mariando Djonak Uropmabin (depan) disambut rekannya, setelah mencetak gol ke gawang Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (16/10/2019) lalu. Dia juga telah menyumbangkan satu assist serta satu gol tersebut untuk Tim Kabau Sirah. 

Hasil 0-0, Babak Pertama Antara Semen Padang FC Kontra Bhayangkara FC

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Hasil babak pertama pertandingan Semen Padang FC kontra tuan rumah Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, masih imbang skor kaca mata atau 0-0.

Pada pertandingan ini Pelatih Kepala Semen Padang FC Eduardo Almeida memberikan posisi striker kepada Mariando Djonak Uropmabin.

Sedangkan, Irsyad Maulana harus merasakan duduk di bangku cadangan sepanjang babak pertama.

Pada babak pertama ini hanya satu kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit yaitu pemain Bhayangkara FC Nurhidayat pada menit ke 29.

Jalannya pertandingan babak pertama, kedua tim sama-sama berjuang keras, walaupun tim Semen Padang FC tanpa dua strikernya yaitu Dany Karl Max dan Vanderlei Fransisco.

Pada menit ke 3 awal babak pertama, Flavio mendapat umpan dari Uropmabin dan melakukan sepakan mendatar, namun mampu ditangkap Awan Setho.

Lanjut, menit ke 5,  Semen Padang FC harus merasakan serangan dari Bhayangkara FC, yaitu sepakan Bruno Matos setelah mendapat umpan sodor dari Herman Dzumafo, bisa diblok oleh Teja Paku Alam.

Tim Bhayangkara FC mendapatkan peluang lewat Herman Dzumafo juga mrndapatkan peluang pada menit ke 7, lewat Lee Yujun pada menit ke 11, dan Bruno Matos pada menit ke 22.

Namun, gawang Teja Paku Alam masih aman dari gempuran yang dilakukan oleh tim tuan rumah.

Menit ke 24, Flavio Beck Junior melewati pagar betis tim Bhayangkara FC, namun mampu ditangkap dengan sempurna Awan Setho. Berawal dari pelanggaran Anderson Salles terhadap Uropmabin.

Teja Paku Alam pada menit ke 30, mrngamankan bola sambil terbang, setelah Lee Yujun melepaskan tembakan dari tengah lapangan.

Pada menit ke 32, tim Bhayangkara FC melalukan pergantian. Hargianto masuka menggantikan Wahyu Subu Seto.

Pada menit ke 39 tim Semen Padang FC mendapatkan sepakan bebas yang dilakukan olrh Yu Hyun Koo, namun bola mengenai salah satu kepala pagar betis tim Bhayangkara FC.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved