MotoGP Australia 2019

Marc Marquez Waspadai Pembalap Yamaha Adu Cepat di Sirkuit Phillip Island

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memperkirakan pembalap akan tampil kuat pada seri MotoGP Australia 2019 tak terkecuali Yamaha.

Marc Marquez Waspadai Pembalap Yamaha Adu Cepat di Sirkuit Phillip Island
twitter.com/HRC_MotoGP
Ilustrasi: Momentum Marc Marquez ketika sedang berada di grid MotoGP Prancis 2019 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memperkirakan pembalap akan tampil kuat pada seri MotoGP Australia 2019 tak terkecuali Yamaha.

Marc Marquez akan berusaha mempertegas dominasinya pada MotoGP 2019 dengan menargetkan kemenangan pada balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia akhir pekan ini.

Pembalap berjulukan The Baby Alien tersebut datang ke MotoGP Australia 2019 dengan mengantongi gelar juara kategori pembalap dan konstruktor.

Masih ada satu gelar lagi yang diincar oleh Marc Marquez dan Honda untuk mendapatkan Triple Crown, dengan merebut satu titel dari kategori tim.

Perjuangan Repsol Honda akan sulit, di mana mereka tengah tertinggal dari Ducati yang masih berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara tim MotoGP 2019.

Marc Marquez Hampir Kehabisan Bahan Bakar hingga Raih Kemenangan di Sirkuit Motegi

Giliran Fabio Quartararo Tercepat, Marc Marquez Ketiga Sesi Latihan II di Sirkuit Motegi

Marc Marquez Bakal Perpanjang Kontrak dengan Honda Lantaran Tampil Cemerlang

Saat ini, skuat Borgo Panigale sudah mengemas 400 poin dan unggul 17 poin dari Repsol Honda di peringkat kedua klasemen sementara dengan 383 poin.

Kendati Sirkuit Phillip Island merupakan salah satu trek favoritnya, Marquez memperikaran jalannya balapan MotoGP Australia 2019 tidak akan mudah untuknya.

"Ini adalah salah satu trek favorit saya, saya sangat senang membalap di sini, terutama karena banyak tikungan kiri," ucap Marquez, dilansir dari laman Repsol Honda.

Rider berusia 26 tahun tersebut memperkirakan semua pembalap akan tampil kuat terutama Yamaha yang unggul dalam corner speed (kecepatan di tikungan).

"Tapi ini trek di mana banyak rider lain, terutama Yamaha, bisa tampil sangat kuat," tambah pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved