BERITA POPULER SUPERSKOR

POPULER SUPERSKOR - Seputar Semen Padang| Kabar Persib Bandung| Hingga Simic Dirumorkan Hijrah

Sederet berita seputar sepak bola yang terhimpun dalam kanal Superskor di portal berita TribunPadang.com sepanjang, Minggu (13/10/2019).

POPULER SUPERSKOR - Seputar Semen Padang| Kabar Persib Bandung| Hingga Simic Dirumorkan Hijrah
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Minggu (13/10/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sederet berita seputar sepak bola yang terhimpun dalam kanal Superskor di portal berita TribunPadang.com sepanjang, Minggu (13/10/2019).

Berikut rangkuman beberapa beritanya.

1  Lapangan Basah Tak Menghalangi Sesi Latihan Semen Padang FC Jelang Laga Kontra Persija Jakarta

Tim Semen Padang FC kembali menggelar latihan walaupun lapangan dalam keadaan basah di Lapangan Mess Indarung, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Minggu (13/10/2019).

Eduardo Almeida Akui Belum Tahu Gaya Permainan yang Diterapkan Oleh Edson Tavares

Eduardo Almeida Fokus untuk Perbaiki Strategi Menyerang Tim Kabau Sirah

POPULER SUPERSKOR - Terkuak! AC Milan Gaet Fioli| Eduardo Almeida Berbicara Bahasa Indonesia

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Minggu (13/10/2019).
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Mess Indarung, Minggu (13/10/2019). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Pantauan TribunPadang, Minggu sore, menyusul hujan yang sempat turun sebelum latihan membuat lapangan rumput di sana menjadi basah.

Namun, kondisi tersebut tidak menyurutkan semangat dari segenap pasukan Semen Padang FC atau tim berjulukan; Kabau Sirah menjelang laga kontra; Tim Macan Kemayoran atau Persija Jakarta.

Terlihat mereka yang terdiri dari tim pelatih serta para pemain dan ofisial lainnya tetap menjalani sesi latihan seperti biasanya penuh semangat.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Pelatih Kepala (head coach) Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa lapangan yang basah setelah hujan turun justru tidak sampai mengganggu sesi latihan.

"Tidak ada masalah dengan lapangan basah," kata Eduardo Almeida, Minggu.

Eduardo Almeida menjelaskan bahwa Lapangan yang basah saat sesi latihan juga tidak memengaruhi permainan tim Kabau Sirah.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved