China Open 2019

Naomi Osaka Sukses Atasi Asheigh Barty di Diamond Court, Beijing

Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, sukses meraih gelar tertinggi pada ajang turnamen tenis China Open 2019, Minggu (6/10/2019).

Naomi Osaka Sukses Atasi Asheigh Barty di Diamond Court, Beijing
twitter.com/WTA_insider
Momentum saat Naomi Osaka (Kanan) dan Ashelig Barty (kiri) bersamalan usai final China Open 2019, Minggu (6/10/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Petenis putri asal Jepang, Naomi Osaka, sukses meraih gelar tertinggi pada ajang turnamen tenis China Open 2019, Minggu (6/10/2019).

Naomi Osaka yang kini berstatus sebagai petenis berperingkat tiga dunia harus melawan Asheigh Barty yang menduduki peringkat satu dunia pada partai final China Open 2019.

Pada pertandingan yang digelar di Diamond Court, Beijing, China tersebut, Naomi Osaka sukses mengalahkan petenis asal Australia itu setelah melalui pertandingan selama tiga set dengan skor akhir 3-6, 6-3, 6-2.

Hasil tersebut membuat Naomi Osaka sukses memboyong dua gelar dalam turnya di Asia setelah sebelumnya menjuarai turnamen Pan Pacific Open di Jepang bulan September lalu.

Kejutan! Unggulan Pertama Naomi Osaka Takluk dari Petenis Swiss, Belinda Bencic

Atasi Magda Linette, Naomi Osaka Sebut Sudah Berada di Jalur Kemenangan

Petenis asal Jepang, Naomi Osaka saat berlaga pada babak kedua turnamen Madrid Open 2019, Selasa (7/5/2019)
Petenis asal Jepang, Naomi Osaka saat berlaga pada babak kedua turnamen Madrid Open 2019, Selasa (7/5/2019) (twitter.com/WTA)

Penampilan peraih gelar grand slam Australia Open 2019 tersebut memang tengah melejit selepas tersisih dari babak keempat turnamen US Open 2019.

Naomi Osaka berhasil membukukan 10 kali kemenangan berturut-turut semenjak tersingkir dari salah satu turnamen grand slam tersebut.

Kendati demikian, petenis berusia 21 tahun tersebut mengakui jika dirinya tak bisa menikmati setiap pertandingan yang dia lakoni dalam turnamen China Open 2019.

Lebih jauh lagi, dia selalu tidak bisa tampil tenang lantaran target yang dia tetapkan sendiri pada turnamen ini dengan ingin menjadi juara.

"Di turnamen ini saya tidak bisa tampil dengan tenang seperti biasanya, saya selalu ingin membanting raket setidaknya sekali di setiap pertandingan yang saya lakoni," kata Naomi Osaka, dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saya merasa mempunyai sesuatu untuk dibuktikan, di mana saya ingin menjadi juara di sini," sambung unggulan keempat China Open 2019 tersebut.

Dalam laga yang berlangsung selama 1 jam 50 menit itu, Naomi Osaka selalu berusaha untuk memotivasi dirinya sendiri terutama saat dia terlihat kesulitan di set pertama.

"Saya mengatakan pada diri saya untuk terus berjuang meski performa saya di lapangan benar-benar seperti sampah, saya ingin menang di sini," kata Naomi Osaka mengakhiri.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Sabet Gelar China Open 2019, Naomi Osaka Akui Tak Tampil Tenang

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved