Breaking News:

Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 72 Selasa (1/10/2019) di ANTV, Tara Mendorong Deep

Penasaran bagaimana kelanjutan cerita dari Sinema India Ishq Mein Marjawan, saksikan setiap hari di ANTV pukul 12.30 WIB.

intifilm.com
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 72.jpg 

Tara bertanya mengapa ibu menamparku.

Vasundhara berkata kau pernah mengatakan padaku bahwa kau kehilangan anakmu karena Arohi tapi laporan medismu mengatakan kau tidak akan pernah menjadi seorang ibu, kau mengatakan semua kebohongam, kau tidak pernah punya bayi, kau mengatakan Arohi melakukan begitu banyak yang tidak adil kepada mu.

TRIBUNPADANG.COM - Penasaran bagaimana kelanjutan cerita dari Sinema India Ishq Mein Marjawan, saksikan setiap hari di ANTV pukul 12.30 WIB.

Agar tidak ketinggalan ceritanya, bisa juga membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan di Tribun Padang.

Tribun Padang merangkumkan sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 72 tayang Selasa 1 Oktober 2019 dilansir dari intifilm.

Simak Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 72

Tara bertanya mengapa ibu menamparku. Vasundhara berkata kau pernah mengatakan padaku bahwa kau kehilangan anakmu karena Arohi tapi laporan medismu mengatakan kau tidak akan pernah menjadi seorang ibu, kau mengatakan semua kebohongam, kau tidak pernah punya bayi, kau mengatakan Arohi melakukan begitu banyak yang tidak adil kepada mu.

Deep mengatakan betapa beraninya kau membohongi ibuku. Tara pergi ke kamarnya. Vasundhara mengatakan keluarga ku berbohong kepada ku, pergi dari sini Deep.

Tara mendorong Deep ke ruangan. Deep bertanya mengapa kamu berbohong kepada ibuku. Tara berkata ibu bertanya padaku tentang bayi, aku tidak bisa mengatakan kepadanya bahwa aku tidak akan pernah menjadi seorang ibu, dia akan sangat terluka.

Sinopsis Ishq Subhan Allah Senin 30 September 2019 Episode 78, Sinema India ANTV Jam 15.00 WIB

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Senin 30 September 2019 Episode 71, Sinema India ANTV Jam 12.30 WIB

Deep mengatakan aku akan membunuh siapa pun yang menyakiti ibuku. Tara mengatakan seseorang melakukan ini, aku menyembunyikan laporan itu. Deep mendorongnya dan mengatakan semuanya adalah kesalahan orang lain, jangan menipu ibuku lagi, kau harus minta maaf pada ibuku.

Halaman
1234
Penulis: Mona Triana
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved