Berlabuh di Inter Milan Ternyata Bikin Alexis Sanchez Kembali 'Jatuh Cinta' pada Sepak Bola

Alexis Sanchez mengungkapkan dirinya merasa kembali jatuh cinta kepada sepak bola usai meninggalkan Manchester United dan

Berlabuh di Inter Milan Ternyata Bikin Alexis Sanchez Kembali 'Jatuh Cinta' pada Sepak Bola
TWITTER.COM/DONATOCERULLO
Ilustrasi: Alexis Sanchez merayakan gol debut yang dicetak ke gawang Sampdoria dalam laga yang dimenangkan Inter Milan 3-1 pada akhir pekan lalu di Stadion Luigi Feraris. 

TRIBUNPADANG.COM - Alexis Sanchez mengungkapkan dirinya merasa kembali jatuh cinta kepada sepak bola usai meninggalkan Manchester United dan memilih pindah sebagai pemain pinjaman di Inter Milan.

Alexis Sanchez mengalami masa-masa kelam selama berseragam Manchester United.

Menjadi bagian dari pertukaran Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal, Alexis Sanchez justru jadi pesakitan di hadapan publik Old Trafford.

Di Manchester United, Alexis Sanchez hanya sanggup mengemas 5 gol dari 45 penampilannya di berbagai ajang kompetitif.

Ketika kariernya dirasa mulai meredup di Old Trafford, muncullah Inter Milan sebagai penyelamat.

Ini Jadwal Lengkap Liga Champions, Barcelona Kontra Inter Milan Jadi Laga Akbar

YUK! NONTON Link Live Streaming Real Madrid Vs Club Brugge di Santiago Bernabeu Malam Ini

Tim Setan Merah bersedia melepas Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim meski sempat terjadi tarik ulur soal gaji sang pemain.

Kembali ke Italia, di mana namanya mulai dikenal bareng Udinese, Sanchez mulai menunjukkan taringnya ketika tampil starter dalam laga Inter melawan Sampdoria.

Pada laga tersebut, penyerang asal Cile itu sukses mencetak gol debutnya untuk La Beneamata dalam laga yang dimenangi dengan skor 3-1 atas Sampdoria.

Pada saat yang bersamaan, debutnya ikut ternoda setelah Sanchez dikartu merah akibat melakukan diving pada pengujung babak pertama usai menerima kartu kuning kedua.

Alexis Sanchez merayakan gol debut yang dicetak ke gawang Sampdoria dalam laga yang dimenangkan Inter Milan 3-1 pada akhir pekan lalu di Stadion Luigi Feraris.
Alexis Sanchez merayakan gol debut yang dicetak ke gawang Sampdoria dalam laga yang dimenangkan Inter Milan 3-1 pada akhir pekan lalu di Stadion Luigi Feraris. (TWITTER.COM/DONATOCERULLO)

Meski demikian, pemain 30 tahun itu merasa pelatihnya saat ini, Antonio Conte, membantunya menemukan gairah bermain sepak bola.

Halaman
123
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved