Breaking News:

BERITA POPULER SUPERSKOR

POPULER SUPERSKOR - Semen Padang FC Kembali ke Dasar Klasemen| Rumor AC Milan Dijual Menguat

Sederet berita seputar sepak bola yang terhimpun dalam kanal Superskor di portal berita TribunPadang.com sepanjang Sabtu (28/9/2019).

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Jelang berhadapan dengan tuan rumah PS Tira Persikabo, skuat Semen Padang FC melakukan uji coba rumput Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (26/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sederet berita seputar sepak bola yang terhimpun dalam kanal Superskor di portal berita TribunPadang.com sepanjang Sabtu (28/9/2019).

Berikut rangkuman beberapa beritanya.

Barito Putera Menang Lawan Persebaya, Semen Padang FC Harus Kembali ke Dasar Klasemen

Persaingan papan bawah Klasemen Sementara Liga 1 2019 semakin ketat setelah Barito Putera mengalahkan Persebaya Surabaya dan Semen Padang FC menahan imbang PS Tira Persikabo.

Hasil akhir Barito Putera kontra Persebaya Surabaya membuat tim Semen Padang kembali menjadi penghuni dasar klasemen sementara Liga 1 2019.

Striker Semen Padang, Vanderlei Francisco merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019).
Striker Semen Padang, Vanderlei Francisco merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Tira-Persikabo, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019). (INSTAGRAM.COM/SEMENPADANGFCID)

Hari sebelumnya, Semen Padang FC menyamakan poin dengan tim Barito Putera setelah membuat hasil imbang melawan tim PS Tira Persikabo dengan skor 1-1 sehingga menyamakan poin dengan tim Barito Putera 16.

Namun kini Barito Putera kembali meninggalkan Semen Padang FC setelah mengemas 3 poin dari laga lawan Persebaya Surabaya.

Hasil Liga Inggris Liverpool Tottenham Hotspur Chelsea, Tim-tim Besar Hanya Menang Tipis

Sukses Atasi Chelsea, Kini Liverpool Butuh 100 Poin untuk Bisa Jadi Kampiun

Lewat gol semata wayang Rafael Da Silva Santos membuat poin tim Barito Putera sama dengan Kalteng Putra yaitu 19 poin.

Tim Persebaya Surabaya juga banyak memiliki peluang, namun David Da Silva beberapa kali tidak mampu membuat peluang menjadi gol.

Berita selengkapnya klik di sini!

Halaman
123
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved