Dirgahayu TNI

Kasrem 032/Wirabraja, Kolonel Inf Edi Nurhabad Dominasi Lomba Tembak HUT TNI

Rangkaian peringatan HUT ke-74 TNI diwarnai Lomba Tembak antar TNI Polri di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 133/YS Lapai

Kasrem 032/Wirabraja, Kolonel Inf Edi Nurhabad Dominasi Lomba Tembak HUT TNI
Istimewa/Dok.Penrem 032 Wirabraja
Rangkaian peringatan HUT ke-74 TNI diwarnai Lomba Tembak antar TNI Polri di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 133/YS Lapai Padang Sumatera Barat, Sebtu (28/9/2019). 

Kasrem 032/Wirabraja Dominasi Lomba Tembak HUT TNI Tahun 2019

TRIBUNPADANG.COM - Rangkaian peringatan HUT ke-74 TNI diwarnai Lomba Tembak antar TNI Polri di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 133/YS Lapai Padang Sumatera Barat, Sebtu (28/9/2019).

Rilis penerangan korem (Penrem) 032/Wirabraja (Wbr) menyebutkan jenis yang diperlombakan yaitu menembak pistol dan menembak senapan dengan kategori menembak pistol jarak 15 meter dan 20 meter, sedangkan untuk senapan hanya dipertandingkan pada jarak 50 meter.

Sambutan Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr yang dibacakan oleh Wadan Lantamal II Padang Kolonel (Mar) Wurjanto, menyampaikan kegiatan lomba ini untuk menjalin silaturrahim dan kekompakan.

Selanjutnya, untuk mengasah profesionalisme prajurit khususnya dalam bidang menembak.

"Peserta lomba agar tampil sebagai prajurit petarung yang dengan gigih meraih prestasi terbaik dengan tidak mengenal menyerah, berjiwa ksatria dan menjunjung tinggi sportifitas serta mematuhi aturan lomba," ujar danren dalam sambutan yang dikutip dari rilis Penrem 032/Wbr, Minggu (29/9/2019).

SEMARAK HUT ke-74 TNI 2019 di Sumbar Diwarnai Drama Kolosal Hingga Lomba, Hiburan dan Baksos

Sambut HUT ke-74 RI, Gubernur Sumbar Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Satu Bulan


Setelah seharian melaksanakan tahapan lomba mulai dari babak penyisihan sampai dengan babak final akhirnya lomba yang diikuti oleh 120 peserta dari satuan TNI Polri ini diperoleh juara.

Tampil sebagai juara pada lomba nembak pistol Juara 1 Kolonel Inf Edi Nurhabad (Korem 032) Juara 2 Sertu Reynol Yuza Putra (Lantamal II) Juara 3 AKP Doni Lisman (Sat Brimobda Sumbar)

Kategori senapan Juara 1 Kolonel Inf Edi Nurhabad (Korem 032), Juara 2 Praka Andi Suranjaya ( Yonif 131/Brs), Juara 3 Serka Andri (Lanud Sutan Sjahrir).

Pihak panitia menyiapkan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor, Sepeda gunung dan Kulkas, Mesin Cuci, televisi dan hadiah menarik lainnya yang akan diserahkan kepada para pemenang pada HUT ke-72 TNI pada 5 Oktober mendatang di RTH Imam Bonjol Padang Sumatera Barat.

Turiu hadir dalam Lomba tembak ini Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, SIP, Wadan Lantamal II Padang Kolonel (Mar) Wurjanto, Danlanud Kolonel (Pnb) Purwanto Adi Nugroho, Kakanhan Sumbar Kolonel Inf Khoirul, Wadansat Brimob Polda Sumbar, Para Dandim Jajaran Korem 032/Wbr, Danyonif 133/YS dan juga para rekanan.

(*/rls/Penrem 032/Wbr/TribunPadang.com/EmilMahmudsyah)

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved