GP Rusia 2019

Andrea Dovizioso Terus Terang tak Bisa Lakukan Hal Gila pada Setiap Seri Balapan MotoGP

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak selalu bisa menampilkan hal-hal gila dalam sebuah seri balap MotoGP

Andrea Dovizioso Terus Terang tak Bisa Lakukan Hal Gila pada Setiap Seri Balapan MotoGP
twitter.com/motogp
Ilustrasi: Momentum saat Andrea Dovizioso dan Marc Marquez menuntaskan balapan MotoGP Qatar 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku tak selalu bisa menampilkan hal-hal gila dalam sebuah seri balap MotoGP, terutama pada musim ini.

Andrea Dovizioso masih mengingat jelas tentang aksi briliannya saat berhasil mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) pada balapan MotoGP Austria 2019 di Red Bull Ring, 11 Agustus lalu.

Rider asal Italia itu tampil berani dengan melakukan manuver di tikungan terakhir saat balapan memasuki putaran final demi menempati posisi terdepan.

Pembalap F1 Chales Leclerc Cuek Tentang Rekor Lengendaris Michael Schumacher

POPULER SUPERSKOR - Semen Padang FC Kembali ke Dasar Klasemen| Rumor AC Milan Dijual Menguat

Penampilan beraninya itu membawa Dovizioso membukukan kemenangan keduanya sepanjang musim balap MotoGP 2019.

Alhasil, banyak pihak yang berharap Dovizioso mampu mengulangi penampilan impresifnya di Red Bull Ring pada balapan-balapan MotoGP berikutnya.

Ekspresi pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso setelah memenangi balapan di seri pembuka MotoGP 2019 di Qatar (10/3/2019)
Ekspresi pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso setelah memenangi balapan di seri pembuka MotoGP 2019 di Qatar (10/3/2019) (Twitter.com/DucatiMotor)

Namun, Dovizioso sepenuhnya menyadari bahwa dia tidak selalu bisa menampilkan performa serupa atau melakukan hal-hal gila seperti yang dia lakukan saat meraih kemenangan pada MotoGP Austria 2019.

"Saya telah melakukan hal yang gila dan itu berhasil, Anda dapat melakukan sesuatu, tetapi hanya pada saat-saat tertentu saja," kata Andrea Dovizioso, dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Anda tidak dapat melakukan itu pada setiap balapan, orang-orang mempunyai persepsi yang agak menyimpang soal itu," kata pembalap berusia 33 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Andrea Dovizioso menilai bahwa banyak hal yang dipertaruhkan tatkala seorang pembalap memutuskan untuk tampil lebih agresif daripada biasanya.

"Anda harus berani ambil risiko pada saat-saat yang tepat," ujar Dovizioso lagi.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved