Korea Open 2019

REKAP - Fajar/Rian dan Rinov/Pitha Wakil Indonesia yang Tersisa di Semifinal

Sebanyak tujuh wakil Indonesia menjalani laga perempat final Korea Open 2019 pada Jumat (27/9/2019) di Incheon Airport Skydome.

REKAP - Fajar/Rian dan Rinov/Pitha Wakil Indonesia yang Tersisa di Semifinal
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, memenangi pertandingan babak kedua Kejuaraan Dunia BWF 2019 di St. Jakobshalle Basel, Swiss, 21 Januari 2019. Mereka mengalahkan Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) dengan skor 14-21, 21-18, 21-14. 

TRIBUNPADANG.COM - Sebanyak tujuh wakil Indonesia menjalani laga perempat final Korea Open 2019 pada Jumat (27/9/2019) di Incheon Airport Skydome.

Dari tujuh wakil tersebut, ada dua wakil yang melaju ke fase empat besar pada turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Dua wakil tersebut ialah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (ganda campuran).

Fajar/Ria menembus semifinal seusai mengalahkan rekan senegara, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dalam dua gim langsung.

Kemenangan ini membuat Fajar/Rian memperbaiki rekor mereka dengan Marcus/Kevin menjadi 2-5.

Sementara itu, Rinov/Pitha memastikan tiket babak semifinal setelah menundukkan wakil China, dalam rubber game.

Indonesia sudah tidak memiliki wakil pada nomor tunggal putra setelah dua wakilnya, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito kalah dari lawan masing-masing.

Jonatan kalah dari Wang Tzu Wei (Taiwan) dua gim langsung, sedangkan Shesar mengakui keunggulan wakil Taiwan lainnya, Cho Tien Chen.

Wakil semata wayang tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, masih belum bisa menaklukkan Tai Tzu Ying (Taiwan).

Gregoria Mariska Tunjung ditaklukkan Tai dengan 22-24, 20-22.

Halaman
12
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved