Breaking News:

Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68 Tayang JUmat (27/9/2019) di ANTV, Tara Datang ke Deep

Penggemar Sinema India Ishq Mein Marjawan pasti menantikan bagaimana kelanjutan dari Drama India yang tayang setiap hari di ANTV.Sinema India Ishq

intifilm.com
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68 

TRIBUNPADANG.COM - Penggemar Sinema India Ishq Mein Marjawan pasti menantikan bagaimana kelanjutan dari Drama India yang tayang setiap hari di ANTV.

Sinema India Ishq Mein Marjawan tayang pukul 12.30 WIB.

Penasara bagaimana kelanjutan ceritanya?

Berikut Tribun Padang rangkumkan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68 tayang Jumat 27 September 2019 dilansir dari intifilm.

Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Kamis (26/9) Episode 62 di ANTV, Arohi Pergi Bersama Tara

Sinopsis Sinema India Silsila Kamis 26 September Episode 45 di ANTV, Ada Apa dengan Mauli?

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68

Abhimanyu berkata kepada Arohi apakah kamu bisa menembaknya. Arohi berkata Deep adalah iblis yang membunuh anak ku, aku hanya ingin membalas dendam, aku akan mengambil nyawanya.

Tara datang ke Deep dan mengatakan kamu selalu sibuk. Lihat aku, bagaimana penampilanku. Deep melihat Arohi dalam dirinya.

Deep berkata kamu terlihat cantik. Tara berkata aku telah berpuasa untukmu, ku pikir kau akan memeluk ku tetapi kau .. Deep bergegas pergi. Tara marah mengatakan mengapa kamu terus berlari dariku.

Arohi Kelabui Deep, Ini Sinopsis Ishq Mein Marjawan Kamis 26 September 2019 Episode 62 di ANTV

Mauli dan Kunal CLBK? Ini Sinopsis Silsila Kamis 26 September Episode 45, Sinema India di ANTV

Tara berkata aku sangat lapar. Dia mengambil makanan dari lemari dan makan, dia terbatuk. Abhimanyu datang dan mengatakan minum air juga. Abhimanyu mengatakan siapa yang tahu kamu akan berbuka puasa dari tanganku.

Tara mengatakan betapa beraninya kamu datang ke kamarku tanpa izin. Abhimanyu mengatakan jangan berteriak, aku tahu kau bisa memecatku tapi apa yang akan kamu katakan pada mereka, aku melihatmu makan dan kau minum air dari tangan ku, apa kata mertuamu nanti. Abhimanyu lantas beranjak pergi.

Halaman
1234
Penulis: Mona Triana
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved