MotoGP Aragon 2019

Marc Marquez Tampil Tercepat di Motorland Aragon, Spanyol, Dua Pesaing Menyusul Naik Podium

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Aragon 2019 yang berlangsung di Motorland

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, keluar sebagai juara pada balapan MotoGP Aragon 2019 yang berlangsung di Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (22/9/2019).

Titel kampiun berhasil diamankan Marc Marquez setelah memanfaatkan dengan optimal posisinya sebagai pemegang pole MotoGP Aragon 2019 pada saat start.

Dia pun menyelesaikan balapan di urutan terdepan dengan catatan waktu 41 menit 57,221 detik, disusul rival terdekatnya yakni Andrea Dovizioso (Ducati) dan Jack Miller (Pramac Racing).

Sementara itu, dua pembalap Yamaha yakni Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) dan Fabio Quartarao (Petronas SRT) secara berurutan finis di posisi keempat dan kelima.

Dengan kemenangan ini, Marquez pun kini genap mengumpulkan 300 poin.

Dia juga kian dekat dengan raihan gelar juara dunia MotoGP 2019.

Jalannya balapan MotoGP Aragon 2019

Marc Marquez (Repsol Honda) langsung tancap gas dengan berada di posisi terdepan diikuti oleh Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) di posisi kedua.

Rekan satu tim Quartararo yakni Franco Morbidelli harus mengakhiri balapan lebih awal usai mengalami crash pada lap pertama di tikungan 12 Motoland Aragon.

Saat balapan memasuki putaran ke-3 dari 23 putaran, kecelakaan yang dialami oleh Morbidelli tengah berada dalam penyelidikan FIM.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved