China Open 2019

LINK LIVE STREAMING - Tiga Wakil Indonesia Tembus Final, Satu Nomor Terjadi Derbi Merah Putih

Tiga wakil Indonesia berhak maju ke final China Open 2019 yang digelar pada Minggu (22/9/2019) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China

LINK LIVE STREAMING - Tiga Wakil Indonesia Tembus Final, Satu Nomor Terjadi Derbi Merah Putih
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi pada babak pertama All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019) 

TRIBUNPADANG.COM -  Tiga wakil Indonesia berhak maju ke final China Open 2019 yang digelar pada Minggu (22/9/2019) di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China.

Indonesia dan China merupakan dua negara yang paling mendominasi di partai puncak China Open 2019 dengan masing-masing meloloskan tiga wakil.

Selain dari Indonesia dan China, kontestan di laga final China Open 2019 juga berasal dari Jepang (2 konstestan), Spanyol (1 kontestan), dan Taiwan (1 kontestan).

Seluruh laga final China Open 2019 akan disiarkan oleh TVRI sebagai pemegang hak siar resmi melalui siaran televisi konvensional.

Selain, itu, redaksi Bolasport.com juga telah merangkum beberapa link live streaming yang bisa ditemukan di akhir artikel ini. 

POPULER SPORT - Shesar Kaget Kalahkan Jonatan Christie| Rinov/Pitha Tatap Titel Juara China Open

Adapun tiga wakil Tim Merah Putih tersebar di dua nomor, yaitu tunggal putra dan ganda putra.

Skuad Merah Putih sendiri telah memastikan satu gelar di nomor ganda putra ketika kedua wakilnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertarung di laga final.

Sementara satu wakil Indonesia yang lain, Anthony Sinisuka Ginting, harus menghadapi unggulan nomor satu turnamen yakni pemain asal Jepang, Kento Momota.

Partai ganda campuran akan menjadi pembuka rangkaian final China Open 2019 pada hari ini dimana dua unggulan teratas akan bertempur untuk memperebutkan gelar juara.

Juara bertahan, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) akan menghadapi rekan senegara mereka, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Halaman
123
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved