Semen Padang FC Vs PSM Makassar

Hasil Lawan PSM Makassar Bakal Tentukan Semen Padang FC Keluar dari Dasar Klasemen

Semen Padang FC bertekad untuk bangkit melawan PSM Makassar, karena akan menentukan keluar atau tidak dari dasar klasemen Liga 2019

Hasil Lawan PSM Makassar Bakal Tentukan Semen Padang FC Keluar dari Dasar Klasemen
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah dan Pelatih Eduardo Almeida serta Muhammad Rifqi, saat jumpa pers di Padang, Minggu (22/9/2019). Mereka hadir kali ini menjelang laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2019. 

Weliansyah, Eduardo Almeida, dan Muhammad Rifqi bertekad untuk rebut poin di Kandang setelah Raih hasil imbang kontra Persib Bandung

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC bertekad untuk bangkit melawan PSM Makassar, karena akan menentukan keluar atau tidak dari dasar klasemen Liga 2019.

Tekad untuk bangkit juga termotivasi setelah tim berjulukan Kabau Sirah berhasil menahan imbang tim Persib Bandung atau yang berjulukan Maung Bandung tersebut.

Selanjutnya, pertandingan anak asuh Weliansyah nantinya akan berlaga melawan PSM Makassar pada Senin (23/9/2019) di Stadion GOR H Agus Salim, Padang atau Stadion GHAS Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pada pertandingan lawan PSM Makassar nantinya, Coach Weliansyah masih menjadi Pelatih Kepala dari tim Semen Padang FC.

Posisi Weliansyah belumlah berganti, meski manajemen Tim Kabau Sirah sudah mendatangkan pelatih baru Eduardo Almeida.

"Untuk Pelatih Kepala masih dipegang oleh Coach Weliansyah. Coach Eduardo masih menunggu Kitas," kata Media Officer, Roni Valega, Minggu (22/9/2019).

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah mengatakan bahwa pertandingan besok (Senin 23/9/2019) adalah sebuah pertandingan sangat penting.

Weliansyah mengatakan bahwa para pemainnya sudah memiliki tekad untuk bisa meraih poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved