Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Episode 60 Tayang Kamis 19 September 2019 di ANTV

Bagi kamu yang suka menonton Sinema India jangan lewatkan, Sinema India Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari di ANTV. Ishq Mein Marjawan telah mema

Sinopsis Sinema India Ishq Mein Marjawan Episode 60 Tayang Kamis 19 September 2019 di ANTV
intifilm.com
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 60.jpg 

TRIBUNPADANG.COM - Bagi kamu yang suka menonton Sinema India jangan lewatkan, Sinema India Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari di ANTV.

Ishq Mein Marjawan telah memasuki episode 60.

Sebelumnya Tribun Padang akan merangkumkan Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 60 tayang Kamis 19 September 2019 dilansir dari intifilm.com.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 60

Arohi menodongkan pistol pada Deep dan berkata jika kamu mendekati orang tuaku lagi aku akan membunuhmu.

Deep menariknya dan berkata aku tidak bisa menakuti kamu, aku bisa membunuhmu tetapi jika aku membunuhmu anakku akan mati juga.

Tara berkata aku tidak akan membiarkan siapa pun datang di antara kita, aku akan membunuhmu dan bayimu. Tara melukai tangannya dan meneteskan darah di fotonya seraya berkata kamu menculik ibu Deep, kau membuat pekerjaan ku mudah, Deep tidak akan membiarkan mu hidup tetapi jika Deep tahu dia hamil anaknya Deep tidak akan membunuhnya.

Mauli Hamil, Nandini Terpukul, Inilah Sinopsis SILSILA Episode 36 Selasa 17 September 2019 di ANTV

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode Kamis 19 September 2019, Deep Tak Tahu Virat adalah Malik?

Deep mengatakan kamu pertama membawa ibuku dan sekarang bayiku. Arohi mengatakan beraninya kamu menyebut ini bayimu, aku tidak akan membiarkan mu mendekatinya, aku menahan ibumu di sana seseorang mengambilnya dari sana tetapi aku tidak tahu, aku tidak memberi tahu mu sehingga kau juga akan menderita seperti ku, kau menghancurkan hidupku. Perut Arohi sakit. Deep memegangnya.

Deep membawa Arohi ke sebuah ruangan. Dia telah mengikat tali tangannya dengan tangan Arohi. Arohi bertanya apa yang kamu inginkan. Deep berkata kamu terikat dengan ku sepanjang waktu, aku ingin merawat bayi ku.

Bel berdering. Deep turun ke bawah. Dokter datang. Dia memeriksa Arohi. Arohi mengatakan dia bukan suamiku. Dokter berkata kamu perlu istirahat.

Halaman
1234
Penulis: Mona Triana
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved