Breaking News:

Berita Padang Hari Ini

LIVE STREAMING: Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Ketua dan Pimpinan DPRD Padang

Pimpinan Definitif DPRD Padang periode 2019-2024 resmi dilantik pada rapat paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kota Padang.

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rima Kurniati

TRIBUNPADANG.COM, PADANG- Pimpinan Definitif DPRD Padang periode 2019-2024 resmi dilantik pada rapat paripurna pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Kota Padang.

Acara pelantikan berlangsung pada Selasa (17/9/2019) serta bertempat di Gedung DPRD Padang Jalan Sawahan nomor 5 Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

Susunannya,  Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani, wakil ketua 1 DPRD Padang Arnedi Yarmen, untuk wakil 2 DPRD Padang  Amril Amin, untuk wakil 3 DPRD Padang Ilham Maulana.

Pengucapan sumpah janji kali ini dihadiri oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi, Wakil Wali Kota Padang, Ketua Pengadilan Agama (PA), para pejabat SKPD, para Camat dan Lurah di Kota Padang serta anggota DPRD Kota Padang.

Sebelumnya, rapat paripurna dibuka oleh Wakil ketua sementara Arnedi Yarmen pada pukul 09.20

Pada saat palu diketuk, sebanyak 30 anggota DPRD Padang hadir dan
15 lain masih ditunggu kehadirannya.

"Saat ini sudah hadir dan mentandatangani sebanyak 30 hadir dan 15 ditunggu kehadirannya," kata Arnedi Yarmen pada pembukaan rapat paripurna.

Wali kota Padang, Mahyeldi mengucapkan selamat pada ketua terpilih guna dapat menjalankan tangggung jawab DPRD Padang sesuai dengan tugas dan fungsinya.

"Kita ucapkan selamat kepada ketua yang telah resmi dilantik, kedepannya kita berharap semoga komisi dan segala perangkat dewan segera dibentuk guna berjalannya tugas dan fungsi DPRD Padang dengan semestinya," kata Mahyeldi.

Terakhir, rangkaian rapat paripurna tersebut kemudian ditutup dengan pembacaan doa.(*)

Penulis: Rima Kurniati
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved