China Open 2019

Dari 7 Wakil Indonesia Terjadi Kejutan di Nomor Tunggal Putra Langsung Derbi, Ini Jadwal Lengkap

Tujuh wakil Indonesia akan berlaga pada hari pertama China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center

Dari 7 Wakil Indonesia Terjadi Kejutan di Nomor Tunggal Putra Langsung Derbi, Ini Jadwal Lengkap
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi setelah memenangi laga babak final Australia Terbuka 2016 atas rekan senegara, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Laga yang digelar di Sydney Olympic Park, Minggu (12/6/2016), itu dimenangi Marcus/Kevin dengan 21-14, 21-15. 

TRIBUNPADANG.COM - Tujuh wakil Indonesia akan berlaga pada hari pertama China Open 2019 yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, Selasa (17/9/2019).

Indonesia mengirim total 14 wakil pada turnamen BWF Tournament World Tour Super 1000 tersebut.

Tujuh di antaranya akan berlaga pada hari pertama. Yang menarik, derbi Indonesia sudah tersaji pada babak pertama antara dua wakil tunggal putra.

Unggulan keempat China Open 2019, Jonatan Christie akan bertemu kompatriotnya sesama anggota Pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito.

Selain Jonatan dan Shesar, wakil Indonesia yang juga akan bertanding adalah ganda putra nomor satu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Pasangan berjulukan The Minions itu menyandang predikat unggulan pertama turnamen dan bertemu pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Meski tak menyandang status unggulan, Hoki/Kobayashi jelas tak bisa diremehkan mengingat mereka adalah finalis Kejuaraan Dunia 2019 pada Agustus lalu.

Pasangan ganda putra lain yang juga akan turun pada hari pertama adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan ketujuh.

Yang menarik, derbi Indonesia sudah tersaji pada babak pertama antara dua wakil tunggal putra.

Unggulan keempat China Open 2019, Jonatan Christie akan bertemu kompatriotnya sesama anggota Pelatnas PBSI, Shesar Hiren Rhustavito.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved