MotoGP San Marino 2019

LINK LIVE STREAMING - Hari Ini Sesi Latihan MotoGP San Marino 2019 Dimulai

Seri balap MotoGP San Marino 2019 akan digelar di Sirkuit Misano, Italia pada 13-15 September setelah sebelumnya rehat sel

LINK LIVE STREAMING - Hari Ini Sesi Latihan MotoGP San Marino 2019 Dimulai
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, (tengah) dan Valentino Rossi (kiri), dalam konferensi pers jelang MotoGP San Marino di Sirkut Misano, Kamis (12/9/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Seri balap MotoGP San Marino 2019 akan digelar di Sirkuit Misano, Italia pada 13-15 September setelah sebelumnya rehat selama dua pekan dan dapat disaksikan melalui link live streaming.

Tahun lalu, Andrea Dovizioso (Ducati) keluar sebagai juara pada MotoGP San Marino dan kini aksinya dapat dilihat melalui link live streaming.

Saat itu, dia mengalahkan Jorge Lorenzo (Spanyol) yang saat itu menjadi rekan satu timnya. Lorenzo terjatuh saat balapan menyisakan dua putaran.

Kini, Andrea Dovizioso tentunya tidak ingin kehilangan poin berharga menjelang tujuh seri balap tersisa karena pada balapan terakhir GP Inggris kiprahnya berakhir lebih cepat.

Dovizioso mengalami kecelakaan hebat pada MotoGP Inggris yang melibatkan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

Tahun ini, Marc Marquez (Repsol Honda) kembali mengejar kemenangan setelah pada dua balapan sebelumnya menjadi runner-up.

Marc Marquez harus puas finis kedua karena ditikung pada detik-detik terakhir.

Pada MotoGP Austria, Marc Marquez disalip oleh Andrea Dovizioso, sementara dia ditikung Alex Rins (Suzuki Ecstar) pada balapan MotoGP Inggris.

Motivasi besar juga dibawa oleh pebalap tuan rumah Valentino Rossi.

Valentino Rossi yang rumahnya hanya berjarak 10 km dari Misano tentunya ingin meraih hasil terbaik.

Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved