Liga 1 2019

Semen Padang FC Punya Strategi Jitu untuk Mematikan Lini Depan PSS Sleman

Pelatih Kepada Semen Padang FC, Weliansyah akan menerapkan strategi permainan melalui upaya kesabaran guna dapat membongkar tim PSS

Semen Padang FC Punya Strategi Jitu untuk Mematikan Lini Depan PSS Sleman
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pelatih Semen Padang FC Weliansyah jumpa pers di Padang, Kamis (12/9/2019). 

Inilah Teknik Yang Akan Diterapkan Tim Semen Padang FC Dalam Mematikan Lini Depan Tim PSS Sleman

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pelatih Kepada Semen Padang FC, Weliansyah akan menerapkan strategi permainan melalui upaya kesabaran guna dapat membongkar tim PSS Sleman pada Jumat (13/9/2019).

Hal tersebut dikatakan oleh Pelatih Weliansyah saat bertemu dengan para awak media jelang pertandingan tim Semen Padang FC kontra PSS Sleman di Stadion GOR H Agus Salim (GHAS) Padang.

Ditanyai apa yang akan dilakukan untuk dapat membongkar pertahanan tim lawan; PSS Sleman, lalu Weliansyah mengatakan bahwa tim diarahkan untuk bermain sabar.

"Dalam membongkar pertahanan PSS Sleman, yang pertama kita harus sabar. Dan, buatlah peluang-peluang agar dapat diciptakan menjadi gol," kata Weliansyah, Kamis (12/9/2019).

Weliansyah berharap pemainnya tidak terlalu memaksakan dalam pertandingan besok (Jumat 13/9/2019), karena akan menjadi beban hingga kesulitan.

Sebelumnya, tim berjulukan Kabau Sirah pada Putaran Pertama Liga 1 2019 juga pernah menghadapi PSS Sleman.

"Untuk lawan PSS Sleman, kedua tim pernah bertemu pada Putaran I Liga 1 2019. Mudah-mudahan kita bisa meraih satu poin," kata Weliansyah.

Weliansyah melihat pada pertandingan tersebut tim Semen Padang FC bermain baik, dan berharap tim dapat kembali bermain baik kembali.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved