Berita Tanah Datar Hari Ini

Ayo! Lekas Cek Motor Hasil Curanmor yang Hilang di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar

Polres Tanah Datar mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dalam rangka Operasi Jaran Singgalang Tahun 2019 baru-baru ini.

Ayo! Lekas Cek Motor Hasil Curanmor yang Hilang di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar
IST/DOK.POLRES TANAH DATAR
Sejumlah sepeda motor yang berhasil diamankan dan berjejer sekaligus terparkir di Mapolres Tanah Datar, Selasa (10/9/2019). 

Ayo! Datangi Kantor Satreskrim Polres Tanah Datar, Bagi Korban yang Kehilangan Motor di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polres Tanah Datar mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dalam rangka Operasi Jaran Singgalang Tahun 2019 baru-baru ini.

Saat ini, bagi warga yang merasa kehilangan kendaraannya diimbau untuk lekas mengeceknya di Satreskrim Polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha melalui Kasubag Humas Polres Tanah Datar, Iptu Marjoni Usman mengatakan pihaknya telah mengungkap kasus curanmor dalam rangka operasi Jaran Singgalang tahun 2019.

Dikatakan, pengungkapan kasus curanmor itu berawal dari laporan pengaduan kehilangan sepeda motor di Polsek Sungayang yakni perkara tindak pidana curanmor jenis skuter metik (Skutik) merek Yamaha Mio warna merah bernomor polisi (Nopol) BA 7050 EM.

"Laporan pengaduan tersebut terjadi pada Rabu (14/8/2019) sekutar pukul 15.30 WIB, kejadian di Jorong Baruh Bukik, Kecamatan Sungayang," papar Iptu Marjoni Usman melalui rilis yang diterima TribunPadang.com, Rabu (11/9/2019).

Dikatakannya, bahwa dari kejadian tersebut diamankan Yose (24), dan dilakukan pengembangan.

Alhasil, pihaknya berhasil mengungkap delapan unit sepeda motor hasil curian di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

"Pada Senin (9/9/2019) sekitar pukul 22.00 WIB diamankan Doni (24) di Muaro Sijunjung, Kabupaten Sijunjung," kata Iptu Marjoni Usman, Selasa (10/9/2019).

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved