Dimulai, Spice Route Connexion Indonesia 2019 di Kota Padang dan Pariaman

Agenda Spice Route Connexion Indonesia 2019 di Kota Padang dan Pariaman digelar pada akhir pekan Sabtu-Minggu (7-8/9/2019).

Dimulai, Spice Route Connexion Indonesia 2019 di Kota Padang dan Pariaman
TRIBUNPADANG.COM/DEBI GUNAWAN
Jembatan Siti Nurbaya merupakan salah satu ikon wisata yang ada di Kota Padang. 

Pemkot Pariaman Matangkan Persiapan Spice Route Connexion Indonesia 2019

TRIBUNPADANG.COM -- Agenda Spice Route Connexion Indonesia 2019 di Kota Padang dan Pariaman digelar pada akhir pekan Sabtu-Minggu (7-8/9/2019).

Rilis dari Diskominfo Kota Pariaman yang diterima TribunPadang.com, Sabtu (7/9/2019) agenda kali ini peresmian Desa Maritim, Dialog bersama Komunitas Nelayan dan sekaligus Peresmian Aplikasi Fish On.

Jadwal Bioskop Kota Padang Hari ini: Film Warkop DKI REBORN,Chasing The Dragon II: Wild Wild Bunch

Info BMKG: Prakiraan Cuaca 33 Kota Indonesia Jumat 6 September 2019, Padang Hujan Ringan Pagi Hari

Lubuk Minturun Padang Dipilih Jadi Kampung Flori, Ada 500 KK Jalani Usaha Tanaman Hias

Sebelumnya, Pemerintah Kota Pariaman melaksanakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Pariaman, Indra Sakti di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Kamis (5/8/2019).

Plt Diskominfo Kota Pariaman Hendri, mengatakan, Spice Route Connexion Indonesia bertujuan untuk mengenalkan produk rempah-rempah asli Indonesia di mata dunia internasional.

Yakni segala persiapan harus dilakukan secara matang dan perlu pembagian tugas yang diberikan kepada SOPD terkait.

“Karena acara berskala nasional dan yang akan dihadiri Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan. Dan mengingat acara tinggal dua hari lagi, maka segala persiapan harus matang dan tugas yang diberikan kepada SOPD terkait harus bisa dilaksanakan secara baik,"ujar Hendri menjawab TribunPadang.com, Sabtu (7/9/2019)

Lanjutnya, adanya pembagian tugas ini maka, setiap SOPD yang telah ditunjuk saling berkoordinasi satu sama lain agar acara tersebut berjalan lancar.

Sinopsis Episode 49 Ishq Mein Marjawan Tayang Minggu 8 September 2019 di ANTV Pukul 12.00 WIB

Download Lagu Memilih Dia Bunga Citra Lestari, Dilengkapi Lirik Lagu dan Musik Video

OST Film Aladdin Speechless Dinyanyikan Naomi Scott, Dilengkapi Arti Lirik Lagu

"Kedepan, masyarakat indonesia khususnya Kota Pariaman memahami bahwa salah satu nilai budaya yang kaya dan diakui dunia adalah rempah-rempah," ujarnya.

Dari poral pemerintah kota Pariama, menyebutkan (EO) Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman (Kemenkomaritim) RI, mengagendakan bahwa acara tersebut digelar mulai tanggal 7 sampai 8 September 2019.

Pada Sabtu 7 September 2019 dilaksanakan di Kota Padang.  Keesokan Pelataran parkir Monumen Perjuangan TNI Angkatan Laut (AL) Muaro Pantai Gandoriah Pariaman pada Minggu (8/9/2019) besok.

(*/rls/TribunPadang.com/emilmahmudsyah)

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Mona Triana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved