Liga 1 2019

Yu Hyun Koo Pengin kembali Perkuat Semen Padang FC, Kini Momentum Paling Tepat

Yu Hyun Koo mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama ingin kembali memperkuat Semen Padang FC untuk lekas keluar dari zona degradasi.

Yu Hyun Koo Pengin kembali Perkuat Semen Padang FC, Kini Momentum Paling Tepat
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Yu Hyun Koo 

Yu Hyun Koo Pengin Kembali Ke Semen Padang FC, Baginya Saat Inilah Waktu Yang Tepat

Laporan WartawanbTribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Yu Hyun Koo mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama ingin kembali memperkuat Semen Padang FC untuk lekas keluar dari zona degradasi.

Yu Hyun Koo dikontrak oleh tim Semen Padang FC bersamaan dengan Marco Kabiay, setelah menjalani proses verifikasi, trial dan medical check up.

Kedua pemain tersebut, secara resmi diikat kontrak oleh Manajemen Kabau Sirah Semen Padang pada Sabtu (31/8/2019) hingga akhir kompetisi.

Djanur Nilai Yu Hyun Koo Mampu Hidupkan Permainan Semen Padang FC

Assist Yu Hyun Koo yang Jadi Gol Irsyad Sempat Membuka Harapan Semen Padang FC

Saat ini Yu Hyun Koo bernomor punggung empat di tim Kabau Sirah dan ia juga sudah lima tahun membela Semen Padang FC dari musim 2010 – 2015.

"Saya dahulu juga dari Semen Padang FC, yaitu sudah sejak lima tahun yang lalu," kata Yu Hyun Koo kepada wartawan, Jumat (6/9/2019).

Dijelaskannya, saat ia tidak lagi berada di tim Semen Padang FC, ia selalu menonton tim Semen Padang FC saat melakoni pertandingan kontra tim lawan.

"Meskipun Saya sempat tidak di Semen Padang FC, tapi saya selalu nonton Semen Padang FC bertanding," ujar Yu Hyun Koo.

Dijelaskannya bahwa ia mengikuti situasi yang dialami oleh tim Semen Padang FC.

"Saya selalu memperhatikan situasi yang terjadi di tim Semen Padang FC. Setiap Semen Padang bertanding saya selalu nonton Semen Padang FC," kata Yu Hyun Koo.

Yu Hyun Koo dan Marco Kabiay saat berfoto bersama CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq setelah menjalin kontrak
Yu Hyun Koo dan Marco Kabiay saat berfoto bersama CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq setelah menjalin kontrak (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Yu Hyun Koo mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama ingin kembali ke tim Semen Padang FC yang pernah ia bela lima tahun silam.

"Dari dulu saya mau balik ke Semen Padang. Tapi, ya mungkin waktunya saat ini yang tepat," ujar Yu Hyun Koo.

Selain itu ia juga mengatakan bahwa Manajemen tim Kabau Sirah juga memintanya untuk kembali, begitu keinginannya juga tinggi untuk kembali.

"Ya, Manajemen juga minta kembali, dan saya juga memikirkan untuk kembali ke Semen Padang FC. Dan, akhirnya saya kembali ke Semen Padang FC," tegas Yu Hyun Koo.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved