LIVE Streaming MotoGP San Marino 2019, Valentino Rossi Masih Mencari Setelan dan Ritme Terbaiknya

Seri MotoGP San Marino akan berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli dan bisa disaksikan secara live streaming melalui ponsel.

LIVE Streaming MotoGP San Marino 2019, Valentino Rossi Masih Mencari Setelan dan Ritme Terbaiknya
Redbull.com via Tribunnews
valentino-rossi-vs-sete-gibernau-di-motogp-jerez-2005. LIVE Streaming MotoGP San Marino 2019, Valentino Rossi Masih Mencari Setelan dan Ritme Terbaiknya 

LIVE Streaming MotoGP San Marino 2019, Valentino Rossi Masih Mencari Setelan dan Ritme Terbaiknya

TRIBUNPADANG.COM - Seri MotoGP San Marino 2019 menjadi balapan berikutnya setelah MotoGP Inggris 2019 di Sirkuit Silverstone berakhir. 

Seri MotoGP San Marino akan berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli dan bisa disaksikan secara live streaming melalui ponsel.

Sesuai jadwal MotoGP San Marino 2019 akan dihelat 15 September 2019 mendatang.

Link live streaming tersedia di akhir berita

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memperkirakan jika para pembalap Yamaha akan tampil impresif pada seri MotoGP San Marino 2019 mendatang.

Pada dua hari tes resmi MotoGP 2019 yang digelar pada pekan lalu di Sirkuit Misano, San Marino, para pembalap Yamaha baik tim pabrikan maupun tim satelit mampu tampil solid sepanjang sesi.

Dari empat rider Yamaha, penampilan pembalap dari tim satelitnya (Petronas Yamaha SRT) yakni Fabio Quartararo yang paling mencuri perhatian.

Di tengah penampilan Valentino Rossi dan Maverick Vinales dari tim pabrikan yang masih mencoba untuk mencari setelan dan ritme terbaiknya, Quartararo mampu menjadi pembalap tercepat.

Pembalap berjulukan El Diablo tersebut mampu mencatatkan waktu putaran tercepatnya di tiga sesi dari empat sesi yang berlangsung.

Halaman
123
Penulis: Afrizal
Editor: afrizal
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved