Sumbar

Kebiasaan Gubernur Irwan Prayitno Pidato Disertai Pantun Sempat Dikritik Wapres Jusuf Kalla

Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), M Jusuf Kalla yang hadir di Padang mengkritik cara berpidato Gubernur

Kebiasaan Gubernur Irwan Prayitno Pidato Disertai Pantun Sempat Dikritik Wapres Jusuf Kalla
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Wapres RI M Jusuf Kalla atau JK sesaat meninggalkan lokasi acara Silaturahmi Wakil Presiden RI Bersama Pemerintahan dan Masyarakat Sumatera Barat, di Padang pada Senin (2/9/2019) malam. 

Jusuf Kalla Sentil Pantun Gubernur Sumatera Barat Saat Hadiri Silaturahmi bersama Pemerintah dan Masyarakat Sumbar di Padang

Laporan Waratwan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRUBUNPADANG.COM, PADANG - Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), M Jusuf Kalla yang hadir di Padang mengkritik cara berpidato Gubernur Sumatera Barat (SUmbar) yang relatif banyak.

Alhasil, kata orang nomor dua di negara ini yang akrab disapa JK itu membuatnya jadi tidak paham akan isinya.

Sebelumnya, M Jusuf Kalla atau JK hadir dalam acara Silaturahmi Wakil Presiden RI bersama Pemerintahan dan Masyarakat Sumatera Barat di Ballroom Hotel Grand Inna Padang, Senin (2/9/2019).

Pantauan TribunPadang.com pada kegiatan ini dihadiri oleh petinggi yang ada di Sumatera Barat, dan tokoh masyarakat Sumbar lainnya.

Wapres RI Jusuf Kalla dan isteri, Ny.Mufidah setibanya di Bandara International Minangkabau (BIM), Ketaping, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) disambut gubernur Irwan Prayitno beserta para pejabat TNI/ Polri dan sipil lainnya, Senin (2/9/2019).
Wapres RI Jusuf Kalla dan isteri, Ny.Mufidah setibanya di Bandara International Minangkabau (BIM), Ketaping, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) disambut gubernur Irwan Prayitno beserta para pejabat TNI/ Polri dan sipil lainnya, Senin (2/9/2019). (IST/Dok.Penrem 032/Wirabraja)

Turut hadir, selaku tuan rumah Gubernur Sumbar Irwan Prayitno beserta para bupati dan wali Kota se-Sumbar.

Pada saat mengawali dan membuka acara pada malam itu, didahului oleh Irwan Prayitno yang berpidato dan mengucapkan selamat datang kepada wapres RI lewat pantun.

Berselang saat giliran berpidato, Jusuf Kalla sempat mengulas tentang kebiasaan Irwan Prayitno yang berpantun saat tampil berpidato di podium resmi seperti pada malam itu.

Irwan Prayitno juga menyampaikan beberapa hal di luar pantun yakni mengenai sutuasi dan kondisi di daerah Provinsi Sumatera Barat, yang relatif dalam keadaan aman terkendali.

Halaman
1234
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved