Olimpiade 2020 Tokyo

Greysia/Apriyani Punya Waktu Lumayan Panjang Menatap Olimpiade 2020 Tokyo

Pencapaian pada Kejuaraan Dunia 2019 menjadi salah satu cermin bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani Punya Waktu Lumayan Panjang Menatap Olimpiade 2020 Tokyo
BADMINTON INDONESIA
Ilustrasi: Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (kiri), menjabat tangan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara seusai beduel dalam laga semifinal Piala Sudirman 2019, Sabtu (25/5/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Pencapaian pada Kejuaraan Dunia 2019 menjadi salah satu cermin bagi Greysia Polii/Apriyani Rahayu menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengulang prestasi yang sama seperti pada Kejuaraan Dunia tahun lalu.

Pada Kejuaraan Dunia 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayukembali meraih medali perunggu.

Duet ganda putri peringkat kelima dunia itu terhenti di babak semifinal seusai takluk dari Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang), yang akhirnya keluar sebagai Juara Dunia 2019.

Selain Greysia/Apriyani dan Matsumoto/Nagahara, jajaran podium pada ganda putri diisi oleh Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang/medali perak) dan Du Yue/Li Yin Hui (China/perunggu).

Dalam perjalanan mereka menuju semifinal Kejuaraan Dunia 2019, Greysia/Apriyani juga sukses menekuk unggulan keempat dari China, Chen Qing Chen/Jia Yifan.

Hasil yang diraih oleh Greysia/Apriyani pada Kejuaraan Dunia 2019 kali ini tentu diharapkan mampu membangkitkan kepercayaan diri mereka kembali. 

Pasalnya, dalam tiga turnamen terakhir sebelum ajang BWF Grade 1 tersebut, performa jawara India Open 2019 tersebut terbilang kurang memuaskan.

Pada Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019, Greysia/Apriyani gagal melangkah lebih jauh seteah tunduk dari lawan yang sama yakni Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan).

Baca Juga: Diberi Skor 1 Digit, Ini Kata Anders Antonsen Usai Takluk dari Kento Momota

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved