Kejuaraan Dunia 2019 Swiss

Marcus/Kevin Bersama 10 Unggulan Keburu Tersisih dari BWF 2019 Swiss

Kesan tidak ramah bagi para pemain unggulan terlihat pada Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss

Marcus/Kevin Bersama 10 Unggulan Keburu Tersisih dari BWF 2019 Swiss
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi pada babak pertama All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Kesan tidak ramah bagi para pemain unggulan terlihat pada Kejuaraan Dunia 2019 yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, 19-25 Agustus.

Sampai babak kedua, sudah ada 10 wakil unggulan yang terlempar dari persaingan perburuan gelar juara dunia.

Ironisnya, dua di antaranya berstatus pemain nomor satu dunia.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, pemain nomor satu dunia pertama yang angkat kaki dari kejuaraan dunia tahun ini adalah Akane Yamaguchi.

Pebulu tangkis asal Jepang itu secara mengejutkan dibungkam wakil Singapura, Yeo Jia Min, melalui permainan straight gameyang berakhir dengan skor 14-21, 18-21.

Sehari setelahnya, giliran pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang terdepak.

Duet berjulukan Minions itu tumbang di tangan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, seusai bertarung tiga gim.

Marcus/Kevin kalah dengan skor 21-16, 14-21, 21-23.

Secara keseluruhan, babak kedua memang menjadi fase paling horor bagi para kontestan unggulan pada Kejuaraan Dunia 2019.

Tercatat, ada sembilan wakil unggulan yang tereliminasi pada babak ini.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved