Kejuaraan Dunia 2019 Swiss

Marcus/Kevin Pantang dan Tak Mau Anggap Enteng Wakil Korea Selatan

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal melakoni laga perdana mereka pada Kejuaraan Dunia 2019 pada hari ini, Rabu (21/8/2019).

Marcus/Kevin Pantang dan Tak Mau Anggap Enteng Wakil Korea Selatan
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon (kanan) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi setelah memenangi laga babak final Australia Terbuka 2016 atas rekan senegara, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Laga yang digelar di Sydney Olympic Park, Minggu (12/6/2016), itu dimenangi Marcus/Kevin dengan 21-14, 21-15. 

TRIBUNPADANG.COM - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal melakoni laga perdana mereka pada Kejuaraan Dunia 2019 pada hari ini, Rabu (21/8/2019).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi satu di antara delapan wakil Merah Putih yang bakal berlaga hari ini di Basel, Swiss.

Datang sebagai salah satu ganda putra unggulan pada Kejuaraan Dunia 2019, The Minions berhak mendapat bye.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pun tak harus bersusah payah tampil pada babak pertama.

Akan tetapi, ganda putra nomor satu dunia itu harus langsung tampil nyetel saat tampil pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2019.

Hari ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal menghadapi ganda putra peringkat ke-23 dunia asal Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae.

Berdasarkan data yang dihimpun BolaSport.com, ini menjadi kali pertama Marcus/Kevin bersua dengan pasangan Korea Selatan tersebut.

Meski demikian, The Minnions pantang meremehkan Choi/Seo pada laga yang digelar di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, nanti.

Pasalnya, penampilan Choi Seolgyu/Seo Seung-jae kerap merepotkan ganda putra Indonesia yang lainnya.

Di level senior, Choi/Seo tercatat pernah menghadapi lima ganda putra Indonesia dalam enam pertandingan yang berbeda.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved