Sosok Wanita Ini Kerap Dampingi Chou Tien Chen di Pinggir Lapangan, Jadi Pemegang Kunci Sukses

Penampilan pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen pada dua bulan terakhir ini memang cukup menyita

Sosok Wanita Ini Kerap Dampingi Chou Tien Chen di Pinggir Lapangan, Jadi Pemegang Kunci Sukses
BOLASPORT.COM/ANDREAS JOEVI
Ilustrasi: Berita bulu tangkis internasional. 

TRIBUNPADANG.COM - Penampilan pebulu tangkis tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen pada dua bulan terakhir ini memang cukup menyita perhatian banyak kalangan penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Chou Tien Chen yang kini bertengger di peringkat dua dunia baru saja menggondol dua gelar juara dalam rentang waktu tiga minggu.

Ya, Chou Tien Chen berhasil merengkuh titel kampiun pada Indonesia Open 2019 dan Thailand Open 2019.

Pada Indonesia Open 2019, tunggal putra asal Taiwan tersebut menang atas Anders Antonsen (Denmark) dalam pertarungan tiga gim, 21-18, 24-26, 21-15, pada babak final.

Adapun pada Thailand Open 2019, Chou juga menang dalam permainan rubber game atas lawannya, Ng Ka Long Angus di babak final.

Namun, kemenangan Chou kala itu cukup dramatis lantaran nyaris kalah saat tertinggal dalam keadaan match point bagi Ng Ka Long Angus.

Berkat kegigihan mentalnya, Chou justru sukses membalikkan keadaan dan memenangi laga dengan skor akhir 21-14, 11-21, 23-21.

Raihan dua gelar tersebut tentu sangat berarti bagi Chou yang tahun ini menginjak usia 29 tahun.

Apalagi, gelar juara Indonesia Open 2019 menjadi gelar juara turnamen besar pertama bagi Chou yang sudah konsisten berada dalam jajaran 10 besar sejak tahun 2014.

Dibalik kesuksesan Chou Tien Chen dalam dua turnamen tersebut, salah satu yang menarik perhatian adalah sosok wanita yang kerap mendampingi Chou di pinggir lapangan saat sedang bertanding.

Halaman
123
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved