Balap F1

Ayah Max Verstappen Puji Performa Luar Biasa Sang Putra pada F1 2019

Jos Verstappen, ayah dari Max Verstappen, tidak mau ketinggalan dalam melayangkan pujian terhadap penampilan putranya pada ajang balap Formula 1 (F1)

Ayah Max Verstappen Puji Performa Luar Biasa Sang Putra pada F1 2019
twitter.com/Max33Verstappen
Pembalap potensial tim Red Bull Racing, Max Verstappen 

TRIBUNPADANG.COM - Jos Verstappen, ayah dari Max Verstappen, tidak mau ketinggalan dalam melayangkan pujian terhadap penampilan putranya pada ajang balap Formula 1 (F1) 2019.

Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, menunjukkan penampilan yang cukup baik pada musim ini.

Dengan raihan 181 poin dari 12 seri yang sudah dilakoni musim ini, pembalap berjulukan Mad Max itu mampu bersaing dengan dua pembalap Mercedes di papan atas klasemen sementara.

Verstappen juga merupakan satu-satunya pembalap di luar tim Mercedes yang mampu memenangi race pada musim ini.

Tak tanggung-tanggung, Verstappen mampu melakukannya sebanyak dua kali yakni pada balapan GP Austria 2019 dan GP Jerman 2019.

Pembalap Belanda ini hampir saja menambah catatan kemenangan pada musim ini menjadi tiga kali pada GP Hungaria 2019 yang digelar dua pekan lalu.

Namun, Max Verstappen yang memimpin hampir sepanjang balapan disalip oleh Lewis Hamilton pada lap ke-67 atau tiga putaran sebelum balapan berakhir.

Momentum saat Max Verstappen (Red Bull Racing) tergelincir dalam sesi balapan F1 GP Jerman 2019 yang digelar di Hockenheimring, Minggu (28/7/2019)
Momentum saat Max Verstappen (Red Bull Racing) tergelincir dalam sesi balapan F1 GP Jerman 2019 yang digelar di Hockenheimring, Minggu (28/7/2019) (twitter.com/redbullracing)

Penampilan apik Verstappen dibarengi dengan tingginya antusiasme fans yang hadir dari seluruh dunia untuk mendukungnya di setiap race.

Mengenai fenomena ini, Jos Verstappen turut angkat bicara.

Mantan pembalap F1 asal Belanda tersebut mengomentari bahwa apa yang dialami putranya tersebut mirip dengan apa yang dahulu dialami oleh pembalap F1 legendaris, Ayrton Senna.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved