Liga 1 2019

Mengenang Minimnya Gol Demi Gol Semen Padang FC Selama Putaran Liga 1 2019

Semen Padang FC baru menciptakan enam gol setelah malakoni sebelas pertandingan di Liga 1 2019, dan dua gol diciptakan pemain depan tim Kabau Sirah.

Mengenang Minimnya Gol Demi Gol Semen Padang FC Selama Putaran Liga 1 2019
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Aksi Kiper Semen Padang FC yang berjulukkan; Tim Kabau Sirah, Teja Paku Alam saat menahan bola pada saat latihan di Lapangan Mess, Indarung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (25/6/2019). 

Produktivitas Gol Semen Padang FC  Paling Sedikit Selama Putaran Liga 1 2019

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semen Padang FC baru menciptakan enam gol setelah malakoni sebelas pertandingan di Liga 1 2019, dan dua gol diciptakan pemain depan tim Kabau Sirah. Sisanya,  empat gol diciptakan oleh pemain belakang.

Berikut ini, Tribunners bisa kembali mengenang gol demi gol yang diciptakan oleh tim Semen Padang FC dalam putaran Liga 1 2019.

Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli
Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Tim Semen Padang FC adalh tim yang belum pernah merasakan kemenangan, dan masih berjuang untuk dapat meraih kemenangan pertamanya.

Weliansyah Ungkapkan Semen Padang FC Kesulitan dalam Penyelesaian Akhir untuk Cetak Gol

Pelatih Kepala Semen Padang FC sejak dipimpin oleh Coach Syafrianto Rusli, dan saat sudah berganti dipimpin yang saat ini duduk di kursi pelatih Coach Weliansyah.

Saat tim masih dipimpin oleh Coach Syafrianto Rusli, tim Semen Padang FC telah melakoni laga sebanyak enam pertandingan.

Caretaker Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah melakukan jumpa pers untuk pertama kalinya dalam jabatan barunya mengarsiteki klub berjulukan Tim Kabau Sirah, Kamis (11/7/2019).
Caretaker Pelatih Kepala Semen Padang FC, Weliansyah melakukan jumpa pers untuk pertama kalinya dalam jabatan barunya mengarsiteki klub berjulukan Tim Kabau Sirah, Kamis (11/7/2019). (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

Syafrianto Rusli dalam kariernya memimpin tim Semen Padang FC dalam putaran Liga 1 2019, dan pertandingan pertama menghadapi tim PSM Makassar (tandang), PSS Sleman (tandang).

Peluang Tim Semen Padang FC Belum Habis, Meski Terbenam di Dasar Klasemen Sementara

Lanjut, Persib Bandung (kandang), Perseru Badak lampung (kandang), Persipura Jayapura (tandang), dan Tira Persikabo.

Syafrianto Rusli mengundurkan diri setelah tim Kabau Sirah mengalami kekalahan dari tim  Tira Persikabo dengan skor 1-3 pada Senin (8/7/2019).

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved