Thailand Open 2019

Sukses Ganda Putra India Juara di Thailand Open Ternyata Ada Tangan Dingin Pelatih Asal Indonesia

Kemenangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada final Thailand Open 2019 menorehkan sejarah baru.

Sukses Ganda Putra India Juara di Thailand Open Ternyata Ada Tangan Dingin Pelatih Asal Indonesia
Twitter/@toisports
Pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy (kiri)/Chirag Shetty, seusai memenangi gelar juara Thailand Open 2019, di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (4/8/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Kemenangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada final Thailand Open 2019 menorehkan sejarah baru.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty menjadi jawara Thailand Open 2019 setelah mengalahkan unggulan kedua dari China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.

Pada laga yang digelar di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Minggu (4/8/2019), ganda putra peringkat ke-16 dunia tersebut menang dengan skor 21-19, 18-21, 21-18.

Keberhasilan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty memenangi gelar juara pada turnamen BWF World Tour Super 500 itu pun mengantarkan mereka menjadi ganda putra India pertama yang keluar sebagai pemenang pada turnamen Thailand Open sejak dihelat pada tahun 1984.

Bukan cuma itu saja sejarah yang mereka torehkan.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty juga menjadi pemain ganda India pertama yang mampu merengkuh titel kampiun sepanjang bergulirnya turnamen BWF kategori Superseries atau saat ini setara dengan level BWF World Tour Super 500 keatas.

Prestasi tersebut pun membuat peta persaingan ganda putra dunia tentu bakal semakin sengit.

Namun, dibalik kemenangan Rankireddy/Shetty ternyata ada tangan dingin pelatih asal Indonesia, yakni Flandy Limpele.

Diakui oleh Rankireddy/Shetty, kedatangan Flandy Limpele menyebabkan adanya perubahan pada rutinitas latihan mereka.

"Sebelum ada pelatih Flandy Limpele, kami lebih banyak melakukan sesi latihan di lapangan," ujar Chirag Shetty, dikutip BolaSport.com dari laman BWF.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved