Thailand Open 2019

REKAP Wakil Indonesia Lakoni Babak Perempat Final, Berikut Ini Hasil Lengkapnya

Indonesia memiliki empat wakil yang berlaga pada babak perempat final Thailand Open 2019 di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (2/8/2019

REKAP Wakil Indonesia Lakoni Babak Perempat Final, Berikut Ini Hasil Lengkapnya
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi: Berita bulu tangkis internasional. 

TRIBUNPADANG.COM - Indonesia memiliki empat wakil yang berlaga pada babak perempat final Thailand Open 2019 di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Thailand, Jumat (2/8/2019).

Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri), Fitriani (tunggal putri), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra).

Namun, empat wakil tersebut gagal melangkah ke babak semifinal setelah kalah dari lawan masing-masing sehingga Merah Putih dipastikan nirgelar pada Thailand Open 2019.

Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjadi wakil Indonesia yang tersingkir.

Greysia/Apriyani menelan kekalahan dari Chang Ye-na/Kim Hye-rin (Korea Selatan) dalam rubber game.

Tunggal putri, Fitriani terhenti pada perempat final turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut setelah ditumbangkan Sayaka Takahashi (Jepang) dalam tempo 55 menit.

Baca Juga: Thailand Open 2019 - Marcus/Kevin Sebut Tenaganya Berkurang

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi wakil Indonesia berikutnya yang terhenti pada perempat final dalam rubber game.

Kekalahan ini membuat Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo belum berhasil membalas kekalahan yang mereka alami Kejuaraan Asia 2019.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi pada babak pertama All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019)
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi pada babak pertama All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019) (BADMINTON INDONESIA)

Kevin Sanjaya belum berhasil mendapat kado istimewa berupa tiket semifinal pada ulang tahunnya yang ke-24 yang bertepatan dengan berlangsungnya laga perempat final.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved