Thailand Open 2019

Sejumlah Wakil Indonesia Jumpa Lawan Tangguh pada Thailand Open 2019

Usai mengikuti dua turnamen secara beruntun, pekan ini, para pebulu tangkis dunia termasuk dari Indonesia akan kembali berkompetis

Sejumlah Wakil Indonesia Jumpa Lawan Tangguh pada Thailand Open 2019
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menjalani laga melawan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, pada babak kedua Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta. 

TRIBUNPADANG.COM - Usai mengikuti dua turnamen secara beruntun, pekan ini, para pebulu tangkis dunia termasuk dari Indonesia akan kembali berkompetisi pada Thailand Open 2019.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF), Thailand Open 2019 akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark pada 30 Juli sampai 4 Agustus mendatang.

Tim Indonesia nyaris menurunkan kekuatan penuh pada turnamen BWF World Tour Super 500 ini.

Total, skuad Merah Putih mengirim 26 wakil. Tujuh di antaranya akan mengawali perjuangan dari putaran kualifikasi.

Namun, dua pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dipastikan tidak akan tampil pada Thailand Open 2019.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku siap dan ingin fokus hadapi Daren Liew (Malaysia) pada babak kedua Swiss Open 2019 (14/3/2019).
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengaku siap dan ingin fokus hadapi Daren Liew (Malaysia) pada babak kedua Swiss Open 2019 (14/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Berbeda dengan nomor tunggal putra yang "kehilangan" Jonatan dan Anthony, nomor ganda putra justru menurunkan para pemain terbaik mereka.

Selain pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja meraih dua gelar juara secara beruntun pada Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019, duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan turun.

Sebetulnya, pasangan ganda putra muda Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, juga direncanakan berlaga di Thailand.

Namun, mereka dikabarkan mundur alias withdrawn pada hari ini, Senin (29/7/2019).

Selain Akbar/Reza, pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah juga mundur dari Thailand Open 2019.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved