F1 GP Jerman 2019

Bos Mercedes Menilai Kegagalan Timnya di Jerman Tidak Memalukan

Bos Mercedes, Toto Wolff, menganggap hasil negatif yang diraih Mercedes dalam F1 GP Jerman 2019 bukan sebagai sesuatu yang memalukan

Bos Mercedes Menilai Kegagalan Timnya di Jerman Tidak Memalukan
tribunnews
Eskpresi pembalap tim Mercedes F1, Lewis Hamilton 

TRIBUNPADANG.COM - Bos Mercedes, Toto Wolff, menganggap hasil negatif yang diraih Mercedes dalam F1 GP Jerman 2019 bukan sebagai sesuatu yang memalukan.

Tim Mercedes menandai peringatan 125 tahun keikutsertaan mereka di dunia balap mobil dengan catatan yang kurang memuaskan.

Pembalap utama mereka, Lewis Hamilton, hanya mampu bertengger di posisi sembilan meski memulai balapan dari pole position.

Sementara rekan Hamilton, Valtteri Bottas, mengalami nasib yang jauh lebih buruk pada balapan yang berlangsung Minggu (28/7/2019) itu.

Bottas mengalami petaka di lap 57 kala mobil yang dikendarainya menabrak dinding pembatas sehingga tidak dapat melanjutkan balapan.

Alih-alih menandai perayaan dengan catatan gemilang, tim Mercedes justru kalang kabut di gelaran F1 GP Jerman 2019 kemarin.

Atas hasil buruk ini, Toto Wolff selaku Team Principal Mercedes di ajang F1 turut memberi komentar.

Sebagaimana dikutip Bolasport.com dari Crash.net, Wolff mengakui bahwa balapan kemarin adalah hari yang buruk bagi Mercedes.

"Ini hari yang buruk bagi kami. Ini hari yang sangat sulit, mengingat kami memulai semuanya dengan cukup baik," tutur Wolff.

"Saya kira akar masalahnya adalah pada timing pergantian ban," kata pria asal Austria itu melanjutkan.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved