Kalahkan Tim Sumut, Tim Futsal Pra PON Sumbar Pastikan Tiket 8 Besar Rafhely Specs Cup XI 2019

Tim Futsal Pra PON Sumbar pastikan satu tiket menuju babak delapan besar pada turnamen Rafhely Specs Cup IX 2019.

Kalahkan Tim Sumut, Tim Futsal Pra PON Sumbar Pastikan Tiket 8 Besar Rafhely Specs Cup XI 2019
Istimewa
Tim futsal Pra PON Sumbar (biru), saat berhadapan tim futsal Pra PON Jateng (hitam) di lapangan futsal Rafhely, Bypass Padang. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Tim Futsal Pra PON Sumbar pastikan satu tiket menuju babak delapan besar pada turnamen Rafhely Specs Cup IX 2019.

Kepastian tiket itu setelah menumbangkan tim Pra PON Sumut dengan skor ahkir 2-1 di Lapangan Futsal Rafhely, Bypass Padang.

Tim Pra PON Sumbar sendiri, sejauh ini sudah mengoleksi 9 poin, artinya tim futsal asal Sumbar ini sudah dipastikan juara group A.

Sebelumnya, tim futsal Pra PON Sumbar mengalahkan Kenanga Muda dengan skor 8-2 kemudian Pra PON Jateng 5-2 dan terahkir Pra PON Sumut 1-2.

Tim Pra PON Futsal Sumbar Tidak Dibebani Target di Turnamen Rafhely Specs Cup IX-2019

Direktur Teknik tim Futsal Kusmaini Noor Rusli mengatakan bahwa ia sangat merasa bersyukur karena timnya bermain maksimal dan menjadi juara group A untuk melenggang ke babak delapan besar.

"Kami bersyukur, sudah melewati tahap ini, anak-anak bermain baik, meskipun kami berada sebagai juara group, tetapi kami tidak akan lengah," ujarnya, Selasa (23/7/2019).

Dikatakannya, perjalanan menuju juara masih panjang, dan ia akan terus lakukan evaluasi agar tim ini akan lebih bagus lagi.

"Alhamdulilah, siapapun yang akan kita akan hadapi di babak delapan besar nanti, kita akan sesuaikan strategi kita seperti apa tim yang akan di hadapi," ujarnya.

Gabungan Bridge Seluruh Indonesia Sumbar Gelar Seleksi Atlet untuk Pra PON Kendari 2019

Terkait kondisi pemain, ia mengatakan bahwa pemainnya sejauh ini masih dalam kondisi yang kondusif.

"Pemain masih aman, kita akan coba maksimalkan waktu rehat, dan kembali latihan jelang delapan besar yang akan di adakan pada Kamis (25/7/2019),"

Kusmaini akan mewaspadai tim yang dirasa berat, dan ada dua tim yang akan diwaspadainya.

"Yang kita waspadai DKI dan Pelindo, mudah-mudahan kita bisa tampil baik ketika berhadapan dengan mereka nanti," tutupnya.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Saridal Maijar
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved