Jelang Bigmatch Persija Vs Persib, Ini Alasan CEO Persija Minta The Jak Mania Jaga Sikap di Medsos

Tingkah laku The Jak Mania di media sosial bisa saja berpengaruh terhadap izin pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung

Jelang Bigmatch Persija Vs Persib, Ini Alasan CEO Persija Minta The Jak Mania Jaga Sikap di Medsos
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania duduk berdampingan dengan suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019) 

Jelang Bigmatch Persija Vs Persib, Ini Alasan CEO Persija Minta The Jak Mania Jaga Sikap di Medsos

TRIBUNPADANG.COM - Jelang Bigmatch Persija Vs Persib, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, meminta kepada The Jak Mania untuk menjaga sikap di media sosial 

Tingkah laku The Jak Mania di media sosial bisa saja berpengaruh terhadap izin pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang ingin digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019, akan digelar Rabu (10/7/2019).

Menurut Ferry Paulus, The Jak Mania bisa mengerti dengan kondisi tersebut agar Persija Jakarta tidak mendapatkan kesusahan perihal perizinan dari pihak kepolisian.

3 Pemain Andalan Persebaya Absen Saat Jamu Persib, Damian Lizio Osvaldo Haay & Oktafianus Fernando

Persib Bandung Kena Sanksi Komdis PSSI Akibat Tingkah Buruk Bobotoh Denda Rp 70 Juta, 2017 1,4 M

Persib akan Boyong Esteban Vizcarra Lawan Persebaya, Robert Rene Alberts Sebut Soal Bangku Cadangan

Sejauh ini, Ferry Paulus juga sudah sangat puas dengan sikap The Jak Mania yang tidak lagi bernyanyi lagu bernada rasis kepada tim lawan di dalam stadion.

"Kalau melihat komunikasi yang sudah The Jak Mania bangun sampai dengan hari ini tentunya kami bersyukur karena mereka sudah jauh berubah," kata Ferry Paulus di Kantor Persija, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

"The Jak Mania tetap militan, tapi bentuk anarkisnya termasuk nyanyian rasis dan sebagainya sudah tidak lagi ada di beberapa pertandingan terakhir," ucap pria asal Manado, Sulawesi Utara, tersebut.

Lebih lanjut Ferry Paulus mengatakan tidak mudah untuk memberikan masukan positif kepada The Jak Mania yang jumlahnya puluhan ribu.

Akan tetapi Ferry Paulus yakin The Jak Mania sudah mulai mengerti dan tidak lagi akan merugikan Persija Jakarta untuk ke depannya.

PEMAIN ASING Shukurali Pulatov Inginkan Semen Padang FC Raih Poin Penuh Setiap Laga

Shukurali Pulatov Minta Suporter Semen Padang FC Bantu Kabau Sirah Sama-sama Bangkit Raih Kemenangan

Halaman
12
Editor: afrizal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved