Breaking News:

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Saling Lepas Rindu Tanpa Bilik Asmara di Rutan Cipinang

Ahmad Dhani baru saja kembali ke Rutan Cipinang Kamis (13/6/2019). Pentolan Dewa 19 ini kembali ke Rutan

Editor: Emil Mahmud
Instagram.com/@mulanjameela1
ILUSTRASI Ahmad Dhani dan Mulan Jameela 

TRIBUNPADANG.COM - Ahmad Dhani baru saja kembali ke Rutan Cipinang Kamis (13/6/2019).

Pentolan Dewa 19 ini kembali ke Rutan Cipinang setelah masa persidangannya atas kasus vlog idiot di Surabaya berakhir dengan vonis satu tahun penjara

Tak hanya sekali ini Ahmad Dhani menjadi penghuni Rutan Cipinang.

Suami Mulan Jameela ini pertama kali menghuni LP Cipinang usai divonis satu tahun enam bulan karena kasus ujaran kebencian yang menjeratnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019) silam.

Hampir enam bulan terpisah dengan anak dan istri, kehidupan baru pun dijalani Ahmad Dhani.

Bagaimana hidup barunya di balik jeruji besi Cipinang?

Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo.
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo. (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

Kepala Rutan Klas I Cipinang Oga Darmawan mengatakan bahwa musisi Ahmad Dhani menempati salah satu sel di blok Barito lantai 3 yang ada di rutan tersebut.

Diketahui, Ahmad Dhani tiba di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019) pagi, setelah sebelumnya dititipkan ke Rutan Madaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Menurut Oga, Dhani akan menempati sel yang berisikan 11 orang.

"Ahmad Dhani mennempati ruangan berukuran 5X6 meter, sudah ada kloset, tapi kloset jongkok, tidak ada AC, tidak ada TV. Televisi hanya ada di selasar dan di Aula," ucap Oga saat ditemui di Rutan Cipinang, Kamis (13/6/2019).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved