Australian Open 2019

SUKSES Tundukkan Wakil Korea, Anthony Ikuti Jejak Jonatan ke Babak Kedua

Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mencatatkan kemenangan pada babak pertama Australian

SUKSES Tundukkan Wakil Korea, Anthony Ikuti Jejak Jonatan ke Babak Kedua
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNPADANG.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mencatatkan kemenangan pada babak pertama Australian Open 2019.

Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyusul kompatriotnya di sektor tunggal putra, Jonatan Christie, setelah memetik kemenangan pada babak pertama Australian Open 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Sydney Olympic Park, Rabu (5/6/2019), Anthony berhasil mengatasi perlawanan pemain Korea Selatan, Heo Kwang-hee.

Anthony sukses menyabet kemenangan atas Heo dalam duel tiga gim yang berakhir dengan skor 21-18, 12-21, 21-18.  

Smes-smes keras menjadi andalan Anthony Sinisuka Ginting dalam meredam perlawanan Heo Kwang-hee.

Dengan sabar, Anthony mengatur penempatan bola ke posisi yang sulit sehingga Heo terpaksa memberikan pengembalian yang tanggung.

Alhasil, meski gim pertama diawali dengan selisih skor ketat, Anthony dapat memperlebar jarak poin menjadi enam angka pada kedudukan 18-11.

Meski kesalahan-kesalahan sendiri membuat wakil Korea dapat memperkecil margin menjadi satu poin saja saat kedudukan 18-17, Anthony dapat mengunci kemenangan pada gim pertama.

Akan tetapi, Anthony justru tidak dapat mempertahankan keunggulan permainannya pada gim berikutnya. Malahan, justru Heo Kwang-hee yang sanggup mengendalikan pertandingan.

Heo pun dengan nyaman terus mengungguli raihan poin Anthony pada gim kedua. Interval pertama pun ditutupnya dengan margin skor cukup jauh, 5-11.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved