Australian Open 2019

3 Ganda Campuran Indonesia Langsung Bertanding

Turnamen Australian Open 2019 resmi dimulai pada hari ini, Selasa (4/6/2019), dengan mempertandingkan babak kualifikasi da

3 Ganda Campuran Indonesia Langsung Bertanding
BADMINTON INDONESIA
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 

TRIBUNPADANG.COM - Turnamen Australian Open 2019 resmi dimulai pada hari ini, Selasa (4/6/2019), dengan mempertandingkan babak kualifikasi dan babak 32 besar nomor ganda campuran.

Pada hari perdana Australian Open 2019 tersebut, tiga wakil dari nomor tunggal bertanding dari babak kualifikasi.

Adapun di babak pertama Australian Open 2019, Indonesia memiliki tiga wakil ganda campuran, yakni Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow.

Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra) serta Choirunnisa dan Yulia Yosephine Susanto (tunggal putri) harus mengawali perjuangan mereka di turnamen kategori BWF World Tour Super 300 tersebut dari babak kualifikasi.

Saat berita ini ditulis, Chico telah menyelesaikan misi pertamanya dengan menundukkan pemain veteran asal Korea Selatan, Lee Hyun-il, lewat skor tiga gim, 19-21, 21-12, 22-20.

Selanjutnya, Chico akan berhadapan dengan Yang Chih Chieh (Taiwan) di final kualifikasi untuk memasuki main draw (babak utama).

Sementara itu, Choirunnisa dan Yulia akan menghadapi lawan yang sama-sama berasal dari Taiwan, yakni Sung Shuo Yun dan Chiang Ying Li.

Andai Choirunnisa mampu melewati babak kualifikasi, kemungkinan dia akan berjumpa dengan lawan kuat asal India, Pusarla Venkata SIndhu.

Sementara itu, babak pertama Australian Open 2019 yang akan mempertandingkan nomor ganda campuran akan dimulai pada sesi siang hari waktu setempat.

Duet baru Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan bertanding bersamaan.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved