Breaking News:

Jelang Lebaran

Kompol Asril Prasetya Sebut Titik Kemacetan Ada di Depan Mall dan Pusat Perbelanjaan

Kemacetan yang terjadi di Kota Padang semakin meningkat menjelang tibanya momentum Hari Raya Lebaran Idul

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya saat ditemui TribunPadang.com di Pasar Raya Padang, Senin (27/5/2019). 

Kasat Lantas Sebut Titik Kemacetan Berada Di Depan Setiap Mall Di Kota Padang

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwat

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kemacetan yang terjadi di Kota Padang semakin meningkat menjelang tibanya momentum Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1440 H sekitar sepekan mendatang.

Mengingat adanya kebiasaan masyarakat yang mendekati suasana lebaran tiba, maka beramai-ramai ke pusat perbelanjaan yang tersebar di Kota Padang.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengatakan bahwa titik kemacetan yang terjadi di jalanan Kota Padang berada di depan pusat-pusat perbelanjaan.

"Pusat perbelanjaan yang rawan akan kemacetan ini terutama di depan Mall di Basko, Transmart, dan Plaza Andalas," kata Kompol Asril Prasetya kepada TribunPadang.com, Senin (27/5/2019).

Kompol Asril Prasetya mengatakan, untuk mengantisipasi kemacetan situasi lalu lintas, Polresta Padang menurunkan personel sebanyak 25 orang.

"Mereka anggota polisi sebanyak 25 orang inilah yang akan mengatur di beberapa titik kemacetan yaitu di Basko, Transmart, dan Plaza Andalas," kata Kompol Asril Prasetya.

Kompol Asril Prasetya menjelaskan untuk khusus Pantai Air Manis ia merencanakan yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) ada penutupan jalan satu arah.

"Nantinya kendaraan yang akan menuju Pantai Air Manis akan masuk di depan Ditlantas (Direktorat Lalu Lintas), dan untuk keluar akan keluar di SMA Negeri 6 Padang," kata Kompol Asril Prasetya.

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved