Breaking News:

2 Terduga Penyalahguna Narkotika dan Sabu Dihentikan di Pinggir Jalan

Dua terduga penyalahgunaan Narkotika di Padang berhasil diamankan oleh Satresnarkoba Polresta Padang di

Tribunnews
ILUSTRASI 

Polisi Berhasil Gagalkan Transaksi Narkotika, Dan Amankan dua Pelaku

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Dua terduga penyalahgunaan Narkotika di Padang berhasil diamankan oleh Satresnarkoba Polresta Padang di wilayah Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Dua orang yang berinisial WT (25) dan RR (32) diamankan pihak kepolisian pada hari Minggu (19/5/2019) pukul 20.00 WIB di pinggir Jalan Simpang Gang salah satu musala, Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Kasat Satresnarkoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar dan Kanit Opsnal Satresnarkoba Polresta Padang, Ipda Ori Friliansa Utama.

"Penyelidikan yang dilakukan Satres Narkoba Polresta Padang berawal dari Informasi masyarakat, bahwa tersangka sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu," kata Kasat Satresnarkoba Polresta Padang, AKP Dadang Iskandar kepada TribunPadang.com, Senin (20/5/2019).

AKP Dadang Iskandar mengatakan lalu dilakukan penyelidikan terhadap tersangka dan kemudian tersangka ditangkap saat akan melakukan transaksi oleh petugas Opsnal Narkoba Polresta Padang di Simpang Jalan Gang Musala Muslimin, Kubu Dalam Parak Karakah Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

"Saat dilakukan penangkapan oleh petugas, didapatkanlah barang bukti satu paket kecil sabu ditangannya sebelah kanan tersangka di dalam sebuah dompet hitam yang juga berisikan satu karet kompeng, satu kaca pirek, satu pak plastik klip," katan AKP Dadang Iskandar.

AKP Dadang Iskanar menjelaskan ia juga mengamankan dua Handphone/HP, dan barang bukti ini diduga sengaja dibuang sesaat tersangka disergap di dapur rumah milik salah satu tersangka.

"Selanjutnya terhadap tersangka dan semua barang bukti dibawa ke Polresta Padang guna penyidikan lebih lanjut," tambah AKP Dadang Iskandar

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved