Ramadan

Hotel Emersia Menyediakan Paket Berbuka "Babagi Sambia Babuko di Kampuang"

Hotel Emersia menyediakan promo untuk buka bersama. Sapphire Restaurant Emersia Batusangkar buka selama

Hotel Emersia Menyediakan Paket Berbuka
TRIBUNPADANG.COM/MERINDA FARADIANTI
Suasana dalam Hotel Emersia Batusangkar yang beralamat di Jalan Hamka No 41 Jorong Parak Jua Nagari Baringin, Batusangkar, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Merinda Faradianti

TRIBUNPADANG.COM, BATUSANGKAR - Hotel Emersia menyediakan promo untuk buka bersama. Sapphire Restaurant Emersia Batusangkar buka selama Ramadan mulai pukul 18.00 hingga 20.00 WIB.

"Kami ada paket spesial dan paket Ramadan. Kalau paket spesial untuk 1-2 orang harganya Rp 115 ribu perorang. Paket Ramadan group booking mulai harga Rp 109 ribu perorang," kata Sekretaris Grand Manager Hotel Emersia Batusangkar, Sri Susanti kepada TribunPadang, Senin (20/5/2019).

Untuk berbuka puasa Hotel Emersia menyediakan lebih kurang 100 menu pilihan ditambah dengan kue tradisonal.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati life musik dan fhoto both yang ada di Sapphire Restaurant Emersia Batusangkar.

"Untuk grup booking gratis pemakaian ruangan untuk minimal pemesanan 30 orang. 100 menu pilihan tersebut terdiri dari masakan Indonesia, makanan tradisional, masakan Arab, dan aneka takjil," lanjut Sri Susanti.

Makanan tradisional seperti kue putu ayu, lapek bugih, dan makanan tradisional lainnya kata Sri menjadi daya tarik pengunjung. Karena makanan tradisional tersebut menjadi ciri khas hotel tersebut saat Ramadan.

Tak hanya itu Hotel yang sudah beroperasi sejak 2018,  juga mendonasikan setiap pemesanan sebesar Rp 5 ribu untuk panti asuhan.

"Hal ini kami namakan Babagi Sambia Babuko di Kampuang Ramadan. Kami akan mendonasikan Rp 5 ribu untuk panti asuhan," jelas Sri Susanti.

Kata Sri Susanti, hal tersebut dilakukan untuk ikut membagikan kebahagian pada anak-anak yang kurang mampu dan yatim.

"Kami mendonasikan tersebut untuk ikut membagikan kebahagiaan saat Ramadan. Untuk saat ini hanya satu panti asuhan saja yang baru kami donasikan," ucap Sri Susanti.

Penulis: Merinda Faradianti
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved