Breaking News:

New Zealand Open 2019

Gregoria Mariska Tunjung Jadi Salah Satu Tumpuan Harapan Indonesia

Pebulu tangkis putri Gregoria Mariska Tunjung, bersama lima wakil Indonesia lainnya siap memperebutkan tiket semifinal New Zealand Open 2019.

Editor: Emil Mahmud
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung 

TRIBUNPADANG.COM - Pebulu tangkis putri Gregoria Mariska Tunjung, bersama lima wakil Indonesia lainnya siap memperebutkan tiket semifinal New Zealand Open 2019.

Sementara itu, Pebulu tangkis tunggal putri asal Jepang, Akane Yamaguchi, yang juga berhasil lolos ke babak perempat final New Zealand Open 2019.

Akane Yamaguchi meraih tiket perempat final New Zealand Open 2019 setelah mengalahkan tunggal putri China, Wei Yaxin, di babak kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, itu Yamaguchi menang, 21-11, 21-16, atas Wei.

Meski demikian, Akane Yamaguchi yang menyandang status unggulan pertama pada New Zealand Open 2019 merasa penampilannya masih belum pada tahap terbaik.

Menyadari calon lawannya pada perempat final New Zealand Open 2019 adalah Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia), Yamaguchi bertekad untuk menunjukkan permainan yang jauh lebih baik.

Pasalnya, pada babak kedua, dia hampir dipaksa bermain rubber game oleh tunggal putri China, Li Yun.

Kala itu, Gregoria Mariska Tunjung sempat tertinggal 16-20 pada gim kedua.

Akan tetapi, Gregoria berhasil membuang empat kesempatan match point milik Li dan justru berhasil berbalik unggul serta akhirnya memenangi laga tersebut.

Babak perempat final New Zealand Open 2019 akan bergulir hari ini, Jumat (3/5/2019) mulai pukul 17.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul; Tunggal Putri Jepang Waspadai Potensi Ancaman Gregoria Mariska Tunjung

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved