Breaking News:

New Zealand Open 2019

HASIL SEMENTARA - Tujuh Wakil Unggulan Ternyata Sudah Angkat Kaki

Rangkaian kejutan terjadi pada dua hari pertama penyelenggaraan turnamen New Zealand Open 2019 di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Editor: Emil Mahmud
DOK. BWF BADMINTON
ILUSTRASI aksi tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, saat tampil pada semifinal Piala Sudirman 2017 di Gold Coast, Australia dua tahun silam. 

TRIBUNPADANG.COM - Rangkaian kejutan terjadi pada dua hari pertama penyelenggaraan turnamen New Zealand Open 2019di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru.

Berdasarkan pantauan BolaSport.com, hingga Rabu (1/5/2019), sudah ada tujuh wakil unggulan dari empat nomor pertandingan yang angkat kaki.

Tiga di antaranya bahkan tersingkir setelah menelan kekalahan straight game dari lawan masing-masing.

Kenta Nishimoto misalnya.

Laju pemain tunggal putra Jepang yang menjadi unggulan keempat itu terhenti pada babak kesatu seusai dikalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia, 18-21, 12-21.

Selain Lee Zii Jia, para wakil Malaysia yang juga sukses membungkam para pemain unggulan melalui kemenangan dua gim langsung ialah Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (ganda putra) dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (ganda campuran).

Duet Ong/Teo menyingkirkan pasangan unggulan keenam dari Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng, dengan skor 21-16, 21-13.

Sementara itu, Tan/Lai masih terlalu tangguh bagi wakil Indonesia yang juga menjadi unggulan keenam pada nomor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Rinov/Pitha takluk dengan skor 18-21, 14-21.

Selain nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran, nomor tunggal putri juga sudah kehilangan dua pemain unggulan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved