Breaking News:

Kejuaraan Asia 2019

TEMBUS Perempat Final, Della/Rizki Diuntungkan Oleh Permainan Wakil Tuan Rumah China

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil melangkah ke babak perem

Editor: Emil Mahmud
tournament software/BolaSport.com
Pasangan ganda putri Della/Rizki 

TRIBUNPADANG.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil melangkah ke babak perempat final Kejuaraan Asia 2019.

Bertanding di Wuhan Sports Center, China, Kamis (25/4/2019), Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta berhadapan dengan wakil China, Dong Wenjing/Feng Xueying.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta pun menang atas ganda putri wakil tuan rumah itu lewat dua gim langsung, 21-18, 21-16.

Kemenangan tersebut diakui Rizki dapat terjadi, karena dia dan Della berhasil mengatasi pola permainan yang coba dikembangkan lawan.

"Kami merasa diuntungkan, karena lebih cocok dengan pola permainan pemain China. Mereka mainnya enggak banyak reli," kata Rizki dikutip BolaSport dari Badminton Indonesia.

"Kami kaget juga kemarin mereka bisa mengalahkan Matsutomo/Takahashi. Namun dari awal kami tetap mewaspadai pasangan muda ini."

"Mereka bisa mengalahkan Matsutomo/Takahashi, berarti mereka penampilannya bagus," ujar Rizki Amelia Pradiptamenambahkan.

Hal tersebut juga diamini oleh Della Destiara Haris yang menyebut pola permainan pemain China yang jarang menampilkan reli panjang.

"Pemain Tiongkok permainannya satu tipe, kebanyakan menyerang dan jarang bermain reli. Ada relinya sih, tetapi tidak seperti pemain Jepang," kata Della.

Di sisi lain, Della/Rizki kembali dipasangkan oleh sang pelatih, Eng Hian, setelah pada beberapa turnamen sebelumnya mereka sama-sama ditandemkan dengan pemain lain.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved