Breaking News:

Prajurit Korem 032/Wirabraja dan Siswa Nonton Bareng Film Avengers:Endgame di Transmart Padang

Segenap prajurit TNI dari jajaran Korem 032/Wirabraja menyelenggarakan nonton bareng Film Avengers:Endgame di Bioskop XXI

Penulis: Rizka Desri Yusfita | Editor: Emil Mahmud
Prajurit Korem 032/Wirabraja dan Siswa Nonton Bareng Film Avengers:Endgame di Transmart Padang
TribunPadang.com /Rizka Desri Yusfita
Segenap prajurit TNI dari jajaran Korem 032/Wirabraja menyelenggarakan nonton bareng Film Avengers:Endgame di Bioskop XXI Transmart Padang, Kamis (25/4/2019).

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Segenap prajurit TNI dari jajaran Korem 032/Wirabraja menyelenggarakan nonton bareng Film Avengers:Endgame di Bioskop XXI Transmart Padang, Kamis (25/4/2019).

Nonton bareng itu dihadiri oleh Komandan Korem 032/Wirabraja bersama siswa berprestasi di lingkungan Kartika Jaya Koordinator Rem 032 Cabang I Bukit Barisan.

Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo mengatakan nonton bareng digelar dalam rangka pembinaan internal personel TNI dari jajaran Korem 032/Wirabraja.

"Kami punya yayasan dan generasi muda. Kita punya tanggung jawab untuk mengajak mereka berkomunikasi secara real. Selama ini mereka sibuk dengan kegiatannya," ujar Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief.

Selain itu juga bertujuan agar prajurit TNI lebih mengikuti dan berbaur dengan lingkungan serta ajang silaturahmi dengan medote yang edukatif.

"Gak ada salahnya kita berkumpul bersama. Kebetulan film ini lagi trend. Metode seperti ini akan terus kita kembangkan," ujar Brigjen TNI Kunto Arief.

Di samping itu, para siswa dan guru yang hadir bisa menyesuaikan diri dengan prajurit TNI. Minimal mencontoh senior yang lebih dewasa ke arah yang lebih baik.

Menurut Brigjen TNI Kunto Arief, di dalam film Avengers:Endgame itu ada pesan kebersamaan.

"Dari semua jenis era yang berbeda, tapi punya tujuan yang sama. Boleh beda tapi tetap satu tujuan," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved