Piala AFC 2019

Peluang Persija Jakarta Menipis setelah Takluk dari Lawan Ceres Negros

Peluang Persija Jakarta maju ke babak selanjutnya pada Piala AFC nyaris tertutup setelah dikalahkan Ceres Negros 2-3 pada matchday ke-4

Editor: Emil Mahmud
DOK PERSIJA.ID
ILUSTRASI- Aksi koreo The Jak Mania masuk dalam suporter paling fenomenal sepanjang 2018 versi media asing Copa 

TRIBUNPADANG.COM - Peluang Persija Jakarta maju ke babak selanjutnya pada Piala AFC nyaris tertutup setelah dikalahkan Ceres Negros 2-3 pada matchday ke-4 Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Saat ini, Persija masih berada di peringkat ketiga Grup G dengan 4 poin dari 4 laga.

Ceres ada di peringkat pertama dengan 12 poin, sedangkan Becamex Binh Duong di peringkat kedua dengan 7 poin.

Hanya empat tim yang berhak lolos ke babak selanjutnya dari zona ASEAN, terdiri atas 3 juara grup dan satu runner up terbaik.

Kalaupun Persija bisa menyapu bersih dua laga sisa, kelolosan Persija masih tergantung hasil tim-tim di dua grup lainnya.

"(Kalah dari Ceres) sedih pasti karena kami sudah tidak punya peluang maju ke babak berikutnya. Saya ucapkan selamat untukl Ceres Negros karena telah memenangkan pertandingan ini," kata kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardyasa, usai pertandingan.

Pada laga Persija vs Ceres, seluruh gol terjadi pada babak kedua. Persija sempat unggul 2-0, namun Ceres mampu membalikan keadaan.

"Akhir babak kedua kami kehilangan konsentrasi sehingga terjadi tiga gol," ujar Andritany. "Saat ini kami harus fokus di Piala Indonesia dan harus melupakan Piala AFC walaupun masih ada dua gim lagi," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kalah dalam Laga Persija Vs Ceres, Peluang Andritany Cs Nyaris Tertutup"

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved